Gus Imin Sebut NU dan Muhammadiyah Bersatu Menangkan AMIN

Gus Muhaimin saat di DBL Arena Surabaya, Rabu 10 Januari 2024.
Sumber :
  • A Toriq A/Viva Jatim

Surabaya, VIVA Jatim –Kolaborasi perubahan yang dibawa oleh Anies Baswedan-A Muhaimin Iskandar (AMIN) memberikan dinamika baru di Indonesia.

Usai Kalah Sengketa Pilpres di MK, Cak Imin Bilang Begini

Semua komponen bergotong royong memenangkan AMIN untuk bisa menjadi pemimpin perubahan yang membawa ke arah Indonesia maju dan berkembang.

Cawapres Gus Muhaimin Iskandar menuturkan, pihaknya banyak mendengar kabar dan masukan kalau baru kali ini di Jawa Timur, para kader Nahdlatul Ulama (NU) dan Muhammadiyah bersatu untuk mendukung AMIN. 

Minta Nasihat, Ketua TKD KIM Gresik Silaturahmi ke Ketua PCNU

“Dukungan ini tidak bisa dikalahkan, semuanya bersatu. Insya Allah dari seluruh perjalanan perkembangan semuanya baik di Jatim maupun di berbagai daerah lainnya,” kata Gus Imin di sela-sela Konsolidasi Kader dan Relawan AMIN Jawa Timur di DBL Arena Surabaya, Rabu 10 Januari 2024. 

Ia melanjutkan, semua kerja keras seluruh para kader dan relawan koalisi partai-partai pendukung AMIN menjadi bagian tak terpisahkan dari tujuan baik untuk Indonesia. 

Menjaga Tradisi Lebaran, Anies Baswedan Silaturahmi ke Cak Imin

“Kita akan melakukan perubahan untuk negara yang kita cintai. Kita dan semua relawan beberapa bulan ini bekerja sungguh-sungguh untuk arah yang lebih baik,” tegasnya. 

Gus Imin pun sudah datang ke Aceh, Sumatra, Kalimantan, Sulawesi, Maluku dan Papua. “Sudah kita lihat dan saksikan perubahan tak bisa dibendung. Dihambat seperti apapun, perubahan pasti akan datang,” sambungnya.