Layanan Digital Permudah Transaksi Perbankan, Ada 15 Mata Uang Asing di Octo Mobile

Head of Region Jawa Timur CIMB Niaga Rhena Octaria.
Sumber :
  • Madchan Jazuli/Viva Jatim

Surabaya, VIVA Jatim – Kemudahan dunia digital dibarengi inovasi perbankan memudahkan customer dalam melaksanakan transaksi. Salah satunya Octo Pay, aplikasi besutan CIMB Niaga ini banyak fitur yang bisa diakses oleh customer, salah satunya menyediakan transaksi 15 mata uang asing.

Tak berhenti di situ, pertumbuhan ekonomi mengalami tren positif di Kediri membuat bank yang didirikan oleh Soedarpo Sastrosatomo menaruh perhatian.

Terlebih hadirnya Bandara Internasional Dhoho dan Tol Kediri yang mengubungkan Jawa Timur bagian utara, selatan menjadi daya pertumbuhan ekonomi semakin tinggi.

Head of Region Jawa Timur CIMB Niaga Rhena Octaria mengungkapkan Octo mobile ini sangat super aplikasi. Pasalnya, dalam satu aplikasi telah menyediakan untuk memenuhi kebutuhan produk maupun layanan digital.

Di aplikasi ini sangat lengkap, user juga mudah dan aman digunakan oleh customer. Tidak perlu ke bank, hanya dengan lewat handphone, semua transaksi bisa dilakukan.

"Mulai transaksi, pembukaan rekening baik rupiah maupun mata uang lainnya. Kita sudah punya 15 mata uang yang bisa dibuka melalui aplikasi Octo Mobile ini," ujar Rhena Octaria beberapa waktu lalu kepada awak media.

Rhena menambahkan, selain itu client juga bisa mengakses kebutuhan lifestyle. Seperti ingin membeli tiket pesawat, membayar pajak, membayar PDAM dan lain-lain.