Pengakuan Anggota DPRD Lamongan Usai Foto Bugilnya Tersebar, Sebut Facebook Dibajak

Foto syur diduga anggota DPRD viral di medsos
Sumber :
  • Viva Jatim/Imron Saputra

Lamongan, VIVA Jatim – NA anggota DPRD Kabupaten Lamongan yang disebut wajahnya mirip dengan foto dan video syur akhirnya angkat bicara. NA membantah jika foto yang viral di media sosial tersebut merupakan dirinya.

Menurut NA video dan foto yang telah menyebar luas tersebut adalah hoax yang dilakuan oleh oknum yang tidak bertanggungjawab.

Selain hoak, anggota DPRD yang berasal dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini juga mengaku jika pada tahun 2021 lalu Facebook miliknya telah di bajak atau di hack.

"Ngapunten itu hoax njih. Sebab Facebook saya pada 2021 itu sudah di hack oknum," kata NA saat dikonfirmasi wartawan, Minggu 13 Oktober 2024.

Meski begitu, namun saat ditanya apakah akan melaporkan pelaku yang menyebar luaskan video dan foto tersebut, NM tidak menjawab.

Sebelumnya diberitakan, beredar foto yang diduga anggota DPRD Kabupaten Lamongan sedang melakukan video call sex sambil bertelanjang bulat viral di akun media sosial Instagram dan pesan whatsapp.

Dalam narasi yang beredar, oknum anggota DPRD itu diduga sedang onani sambil melakukan panggilan video call dengan seorang wanita. Aksi itu NA lakukan di dalam sebuah kamar mandi.