Prakiraan Cuaca Jatim 16 Oktober 2024: Cerah Berawan Sepanjang Hari

Ilustrasi Cuaca Cerah
Sumber :
  • Istimewa

Surabaya, VIVA JatimBadan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) merilis prakiraan cuaca untuk wilayah Provinsi Jawa Timur pada Rabu, 16 Oktober 2024.

Menurut info dari laman BMKG, wilayah di Jawa Timur dalam beberapa hari ke depan tidak akan mengalami cuaca ekstrem hujan disertai petir dan angin kencang.

Kota Surabaya dan Kota Batu memiliki cuaca yang beragam mulai dari cerah berawan, cerah, hingga berawan.

Di Pacitan, cuaca hari ini diprediksi cerah dengan suhu sekitar 28-29 derajat Celsius. Pada siang hari, cuaca tetap cerah dengan suhu sekitar 27-28 derajat Celsius. Pada malam hari, cuaca menjadi cerah berawan dengan suhu sekitar 21-22 derajat Celsius. Cuaca besok diprediksi cerah dengan suhu sekitar 25-28 derajat Celsius.

Kota Ponorogo memiliki cuaca yang hampir sama dengan Pacitan. Cuaca hari ini diprediksi cerah dengan suhu sekitar 32-34 derajat Celsius. Pada siang hari, cuaca tetap cerah dengan suhu sekitar 31-32 derajat Celsius. Pada malam hari, cuaca menjadi berawan dengan suhu sekitar 25-26 derajat Celsius.

Untuk wilayah Trenggalek, cuaca hari ini diprediksi cerah dengan suhu sekitar 27-28 derajat Celsius. Pada siang hari, cuaca tetap cerah dengan suhu sekitar 26-27 derajat Celsius. Pada malam hari, cuaca menjadi berawan dengan suhu sekitar 20-21 derajat Celsius. Cuaca besok diprediksi cerah dengan suhu sekitar 23-27 derajat Celsius.

Wilayah lainnya seperti Tulungagung, Blitar, Kediri, Malang, Lumajang, Jember, Banyuwangi, Bondowoso, Situbondo, Probolinggo, Pasuruan, Sidoarjo, Mojokerto, Jombang, Nganjuk, Madiun, Magetan, Ngawi, Bojonegoro, Tuban, Lamongan, Gresik, Bangkalan, Sampang, Pamekasan, Sumenep, Kota Kediri, Kota Blitar, Kota Malang, Kota Probolinggo, Kota Pasuruan, Kota Mojokerto, Kota Madiun, Kota Surabaya, Kota Batu memiliki cuaca yang beragam mulai dari cerah berawan, cerah, hingga berawan.