Prakiraan Cuaca Surabaya Raya 6 Oktober 2024: Cerah Sampai Besok

Ilustrasi Cuaca Cerah
Sumber :
  • Istimewa

Surabaya, VIVA JatimBMKG Juanda memprediksi cuaca untuk seluruh wilayah Indonesia, termasuk Surabaya Raya yang diprediksi akan berawan dan hujan pada Minggu, 6 Oktober 2024.

Cuaca Jatim 2 Oktober 2024: Surabaya Cerah, Blitar dan Sekitarnya Hujan

Perkembangan cuaca penting untuk diketahui, sehingga bisa menambah kesiapan beraktivitas terutama aktivitas luar ruangan. Berikut ini informasi lengkap Cuaca Surabaya Raya hari ini.

Cuaca pada wilayah Surabaya hari ini akan didominasi berawan dan cerah berawan pada siang sampai sore.

Polisi Obrak-abrik Kandang Ternak Lokasi Judi Sabung Ayam di Panceng Gresik

Wilayah Sidoarjo juga diprediksi cerah pada hari ini dan juga besok. Adapun tidak ada tanda turun hujan, termasuk yang terjadi di kecamatan Krian, Prambon, dan Porong.

Untuk suhu terendah di wilayah ini mencapai angka 25 derajat celsius dan suhu tertingginya mencapai 36 derajat celsius. Sedangkan tingkat kelembapannya antara 33 hingga 85 persen. Untuk kecepatan angin dari Barat Daya 15.3 km/jam. 

Cuaca Jatim 28 September 2024, Mayoritas Wilayah Cerah Berawan

Sama seperti Sidoarjo, Wilayah Gresik tampak berawan pada hari Minggu dan Senin besok. Selain itu, juga tidak ada tanda akan diguyur hujan, termasuk di antaranya kecamatan Cerme, Benjeng, Driyorejo, hingga Dukun.

Suhu di Gresik pun tidak lebih tinggi dari Surabaya, yakni antara 26-31 derajat celsius. Dengan tingkat kelembapannya berkisar antara 60 hingga 87 persen. Sedangkan kecepatan angin Selatan 21.4 km/jam. 

Halaman Selanjutnya
img_title