Prakiraan Cuaca Jatim Rabu 9 Oktober 2024: Didominasi Cerah Berawan

Ilustrasi Cuaca Cerah
Sumber :
  • Istimewa

Surabaya, VIVA JatimBMKG Juanda merilis prakiraan cuaca untuk seluruh wilayah Indonesia, termasuk Jawa Timur yang diprediksi akan cerah dan cerah berawan pada Rabu, 9 Oktober 2024.

Cuaca Jatim 2 Oktober 2024: Surabaya Cerah, Blitar dan Sekitarnya Hujan

Perkembangan cuaca penting untuk diketahui, sehingga bisa menambah kesiapan beraktivitas terutama aktivitas luar ruangan. Berikut ini informasi lengkap cuaca Jawa Timur hari ini.

Cuaca di Surabaya dan sekitarnya diprediksi cerah berawan sepanjang hari. Suhu berkisar antara 25 derajat celsius hingga 36 derajat celsius.

Cuaca Jatim 28 September 2024, Mayoritas Wilayah Cerah Berawan

Kota Mojokerto diprediksi paling panas dengan suhu udara 25-38 derajat celcius. Sementara suhu udara di Kota Madiun, Lamongan, dan Ngawi diprediksi bisa mencapai 37 derajat celcius. 

Fenomena Cuaca di Perairan Surabaya:

Cuaca Jawa Timur Hari Ini Jumat 27 September 2024: Siang Hingga Sore Hari Hujan

Kondisi cuaca di perairan Jawa Timur pada hari ini juga sebagian besar cerah berawan. Meski terdapat potensi hujan, hal ini tidak diprediksikan berdampak langsung pada kegiatan masyarakat. Luasnya area di sekitar Perairan Kalimantan Tengah, Laut Jawa bagian utara Bawean, Laut Jawa timur Masalembo, Perairan selatan Jawa Timur, dan Samudera Hindia selatan Jawa Timur diyakini memiliki kemungkinan hujan.