Debat Pilwali Surabaya, Eri-Armuji Janji Jadikan Kota Pahlawan Layak Anak Internasional

Eri Cahyadi saat menyampaikan visi misi di debat Pilwali Surabaya.
Sumber :
  • Viva Jatim/M Dofir

Surabaya, VIVA Jatim – Pasangan Calon Tunggal dalam Pemilihan Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi dan Armuji mengikuti debat perdana di Dyandra Convention Center, Rabu, 16 Oktober 2024.

Di debat melawan kotak kosong ini, pasangan petahana menyampaikan visi misi jika terpilih sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya untuk kedua kalinya di hadapan para panelis.

Eri Cahyadi menyampaikan, akan berfokus membangun Surabaya lebih baik. Salah satunya dengan mewujudkan kota pahlawan sebagai kota layak anak internasional.

"Dengan kekuatan kita bersama dengan kebersamaan kita bisa menjadikan kota Surabaya menjadi kota layak anak internasional, kota yang menjadi yang terbaik," katanya.

Oleh karena itu, ia berharap di periode kedua kepemimpinannya nanti dirinya akan bekerja keras membangun fondasi dalam membangun Surabaya sebagai kota berkelas di dunia.

Eri menyampaikan, transformasi yang dilakukannya yakni penguatan ekonomi kerakyatan, sumber daya manusia, infrastruktur konektivitas, reformasi birokrasi dan kehidupan sosial budaya.

"Kita memiliki satu kekuatan besar, kita menjadi kata berkelanjutan pertama di Indonesia," beber Eri.