Warga Antusias, Kowarteg Dukung Ganjar Gelar Pelatihan Pembuatan Kue di Nganjuk

Ibu-Ibu sedang mengikuti pelatihan membuat kue bolu
Sumber :
  • Viva Jatim/Nur Faishal

JatimSukarelawan Ganjar Pranowo yang tergabung dalam Komunitas Warung Tegal (Kowarteg) mengadakan kegiatan pelatihan yang diikuti oleh para ibu-ibu. 

Kegiatan Pelatihan yang dilaksanakan di Desa Sugih Waras, Kelurahan Babadan, Kecamatan Patian Rowo, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur itu berupa kreatifitas membuat kue bolu karamel kukus.

Ibu-ibu itu dilatih membuat kue bolu guna menambah skill dan menjadikan ide peluang usaha, sehingga dapat meningkatkan ekonomi.

“Kami hari ini memberikan pelatihan membuat kue kepada ibu-ibu. Tujuannya untuk menambah skill dan menjadikan peluang usaha,” tutur Koordinator Wilayah Kowarteg Jatim, Kiki Kurniawan, di lokasi, Rabu 7 Juni 2023.

Kiki menyebut, usai pelatihan para ibu-ibu juga diberikan alat masak dan bahan membuat kue agar nantinya dapat dipraktikan di rumah masing-masing.

Selain itu, kegiatan ini juga mendapat antusias tinggi dari para peserta. Bahkan, ibu-ibu juga sepakat mendukung Ganjar menjadi presiden 2024 mendatang.

“Alhamdulillah antusias warga kepada Pak Ganjar juga tinggi sekali saat kami memberitahu bahwa Kowarteg mendukung Pak Ganjar,” ujarnya.