Sukses Kembalikan Keadaan, Persela Lamongan Tekuk Bekasi City FC 3-1

Pelatih Persela Lamongan Djajang Nurjaman
Sumber :
  • Imron/Viva Jatim

Tuban, VIVA Jatim- Persela Lamongan sukses mengembalikan keadaan setelah tertinggal 0-1 dari Bekasi City FC dalam laga lanjutan pertandingan di Grup Y di di Stadion Tuban Sport Center (TSC), Sabtu 13 Januari 2024. 

Bupati Pimpin Peletakan Batu Pertama Pembangunan Stadion Surajaya Lamongan

Dalam pertandingan itu, Persela Lamongan sukses menekuk tim tamu dengan skor 3-1. Tiga gol kemenangan itu masing-masing dicetak oleh Kim Do Hyun pada menit (18), Ade Jantra (64) dan Zulham Zamrun di menit (80). Sementara gol semata wayang dari Bekasi City FC dicetak oleh Gozali Siregar pada menit (10).

Dalam pertandingan itu, Bekasi City unggul terlebih dahulu melalui gol sundulan Ghozali Siregar. Persela Lamongan yang tertinggal melalui gol cepat tersebut kemudian berusaha bangkit.

Persela Lamongan Gagal Melaju Ke Semifinal, Impian Promosi Ke Liga 1 Sirna

Alhasil di menit (18) Kim Do Hyun berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 usai menerima umpan dari Rahel Radiansyah. 

Di menit akhir, Persela Lamongan nyari saja menggandakan kedudukan, namun tendangan yang dilesatkan Lee Yu Jun masih membentur mistar gawang. Hingga pluit babak pertama dibunyikan skor 1-1 untuk ke dua kesebelasan.

Lawan Bekasi City Besok, Djanur Sebut Semua Tim 12 Besar Miliki Peluang Melaju ke Semifinal

Pada babak kedua, Persela Lamongan terus meningkatkan intensitas serangan ke jantung pertahanan Bekasi City FC. Pada menit ke (64) Ade Jantra sukses mengembalikan kedudukan setelah menerima bola yang ditepis oleh penjaga gawang Harlan Suardi.

Kemudian  Zulham Zamrun mencatatkan namanya di papan skor dengan menyumbangkan satu gol pada menit (80).

Halaman Selanjutnya
img_title