Shin Tae Yong Angkat Bicara Ihwal Kekalahan Timnas Indonesia dari Jepang

Pelatih Timnas Indonesia U-20 Shin Tae Yong
Sumber :
  • Viva.com

Surabaya, VIVA JatimTimnas Indonesia harus mengakui keunggulan Jepang pada laga ketiga Grup D Piala Asia 2023. Bertanding di Stadion Al Thumama, Doha, Qatar, Rabu 24 Januari 2024, Indonesia kalah dengan skor 1-3.

STY Terusik dengan Hal Ini saat Indonesia Menang atas Korea Selatan

Jepang menuntaskan laga krusial dengan kemenangan 3-1. Ayase Ueda menyumbang dua gol untuk Jepang. Satu gol bagi tim Samurai Biru berasal dari gol bunuh diri Justin Hubner. Sementara satu-satunya gol Indonesia dibuat Sandy Walsh.

Berkat kemenangan ini Timnas Jepang dipastikan lolos ke babak 16 besar sebagai runner up grup D. Sementara Timnas Indonesia harus puas finish sebagai peringkat tiga. 

Timnas Indonesia U-23 Menggila, Lolos Semifinal Piala Asia Usai Bekuk Korsel

Indonesia kini harus menunggu nasib pada pertandingan lainnya untuk menentukan lolos atau tidak ke babak 16 besar Piala Asia 2023. 

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong mengatakan, akan memberikan waktu para pemainnya untuk beristirahat untuk memulihkan kondisi fisik. Selain itu, dia juga berharap agar kebijakan ini menghilangkan stres pemainnya.

Timnas Indonesia U-23 akan Lawan Korea Selatan Malam Ini, Berikut Live Streamingnya!

"Lolos atau tidak, normalnya memang pemulihan jadi besok akan istirahat. Tentu segalanya bisa terjadi, saya tidak bisa mengatakan apa pun untuk besok seperti apa. Saya enggan berkomentar'.  

"Saya ingin membiarkan mereka bersantai tanpa stres, dan saya akan biarkan mereka untuk menonton saja sendiri," ucap Shin Tae-yong.

Halaman Selanjutnya
img_title