Ada di Zona Degradasi, Arema FC Harus Menang Lawan Persija Jakarta di Liga 1

Persija vs Arema FC
Sumber :
  • Viva

Malang, VIVA Jatim – Pada pekan ke 26 Liga 1, Arema FC akan menghadapi Persija Jakarta yang akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali pada Senin, 26 Februari 2024.

Menang Lawan PSM Makassar, Arema FC Semakin Jauh Dari Zona Degradasi

Menurut pengakuan Pelatih Arema FC, Widodo Cahyono Putro terkait lawannya nanti, bahwa ia mengakui jika Persija mempunyai gaya permainan yang agresif. 

Pada laga ini Arema FC mengincar kemenangan sebab mereka butuh banyak poin untuk keluar dari zona merah degradasi

Persebaya Vs Dewa United: Tak Ada Perlakuan Khusus ke Mantan, Optimis 3 Poin

"Tentunya Persija punya ciri khas bermain sesuai gaya mereka. Tentunya bukan hanya Persija yang ingin menang kami sebagai Tim home tentu juga ingin menang ingin ambil poin di sini," kata Widodo, Minggu, 25 Februari 2024.

Pelatih asal Cilacap itu menuturkan bahwa dia telah mempersiapkan tim dengan sebaik mungkin. Dia berharap duel melawan Persija melahirkan permainan yang menarik.

Hasil Uji Coba: Witan Cetak Gol, Timnas Indonesia U-23 Bekuk Uni Emirat Arab

Widodo berharap ada jual beli serangan yang tercipta saat Singo Edan kontra Macan Kemayoran. Dia hanya berpesan kepada para pemain untuk pintar memanfaatkan peluang sekecil apa pun menjadi gol. 

"Tapi bagi kami kesiapan dari kita sendiri saya lihat pemain sudah siap. Saya harapkan pertandingan besok menarik akan lebih seru terjadi jual beli serangan. Terpenting semoga pemain bisa memanfaatkan peluang sekecil apa pun itu yang bisa memenangkan pertandingan," ujar Widodo.

Halaman Selanjutnya
img_title