Bertolak ke Kandang Timnas Vietnam, Shin Tae-yong Panggil Satu Pemain Tambahan

Pelatih Timnas Indonesia U-20 Shin Tae Yong
Sumber :
  • Viva.com

Jakarta, VIVA Jatim- Usai menorehkan kemenangan tipis di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis, 21 Maret 2024 lalu, skuad Timnas Indonesia langsung bertolak ke Hanoi, Vietnam pada Sabtu pagi WIB, 23 Maret 2024 tadi.

STY Terusik dengan Hal Ini saat Indonesia Menang atas Korea Selatan

Skuad Garuda dengan menggunakan pesawat carter Garuda Indonesia dari Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng. Berkat gol Egy Maulana saat melawan Timnas Vietnam, Timnas Indonesia kini berada di peringkat 2 di Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia dengan mengemas 4 poin.

Skuad Garuda direncanakan tiba di Hanoi pada pukul 14.30 WIB. Begitu tiba, Asnawi Mangkualam dan kawan-kawan akan langsung menuju hotel tempat menginap untuk beristirahat. Pada malam hari ini juga direncanakan menggelar latihan. 

Timnas Indonesia U-23 Menggila, Lolos Semifinal Piala Asia Usai Bekuk Korsel

 Pelatih Shin Tae-yong juga menambah amunisi dengan memanggil kiper Ernando Ari dari Persebaya Surabaya. Ernando Ari awalnya tidak masuk dalam skuad Timnas Indonesia untuk dua kali berhadapan dengan Vietnam pada matchday ketiga dan keempat putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia Grup F. 

Pasalnya, Ernando Ari mengalami cedera bahu. Penjaga gawang berusia 22 tahun itu absen sewaktu Timnas Indonesia mengalahkan Vietnam 1-0 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Kamis, 21 Maret 2024.

Timnas Indonesia U-23 akan Lawan Korea Selatan Malam Ini, Berikut Live Streamingnya!

Perlu diketahui, Indonesia akan melawan Vietnam di Stadion My Dinh, Hanoi pada Selasa, 27 Maret  2024 mendatang. 

berita ini telah dipublikasikan di viva.co.id berjudul 

Halaman Selanjutnya
img_title