Erick Thohir Unggah Foto Bersama Kiper Inter Milan Keturunan Indonesia Jadi Sorotan Publik

Kiper Inter Milan Emil Audero Mulyadi
Sumber :
  • Viva

Surabaya, VIVA JatimKetua Umum PSSI, Erick Thohir mengunggah foto sedang bersama pemain keturunan Indonesia yang berkarier di klub raksasa Italia, yakni Inter Milan. Lantas hal itu menjadi sorotan pecinta sepakbola Tanah Air .

Timnas Indonesia Tembus Semifinal Piala Asia U-23, Begini Komentar Erick Thohir

Pemain tersebut adalah Emil Audero yang berposisi sebagai penjaga gawang. "Bertemu Emil Audero, pemain berdarah Indonesia yang lahir di Mataram, dan saat ini membela Inter Milan," tulis Erick Thohir di unggahan foto, Sabtu 13 April 2024. 

"Support saya selalu untuk Emil dalam perjalanan karir, dan tentunya upaya dalam meraih Scudetto tahun ini bersama klub kesayangan. Forza Inter," tulisnya.

Shin Tae Yong tak Menyangka Timnas Indonesia U-23 bisa Berangkat ke Dubai untuk Pemusatan Latihan

Memang tidak menjelaskan alasan pertemuan tersebut. Dia juga tak menyebutkan isi pembahasan dengan kiper berusia 27 tahun ini.

Akan tetapi, pertanda besar Emil akan jadi pemain naturalisasi sempat disampaikan Erick Thohir beberapa waktu lalu. Pada November 2023 lalu, Erick Thohir pernah ditanya soal proses naturalisasi Thom Haye yang kala itu masih berupa rumor. 

Fakta-fakta Menarik Kemenangan Timnas Indonesia atas Vietnam 3-0

Menteri BUMN ini menyatakan bahwa proses naturalisasi baru terkonfirmasi setelah dirinya berjabat tangan dengan pemain keturunan.

"Saya belum tahu nama itu (Thom Haye). Ada yang pasti kalau salaman sama saya baru itu benar," kata Erick Thohir.   

Halaman Selanjutnya
img_title