Klubnya Izinkan Justin Hubner Bermain untuk Timnas Indonesia U 23 di Piala Asia

Pemain Timnas Indonesia, Justin Hubner
Sumber :
  • Viva

Jakarta, VIVA JatimJustin Hubner mendapatkan izin dari klubnya, Cerezo Osaka, pada Rabu 17 April 2024, untuk membela Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 2024. Izin yang didapatkan Justin Hubner ini menjadi kabar baik bagi skuad asuhan Shin Tae-yong. Karena dia menjadi tambahan amunisi untuk lini belakang. 

Optimis Tembus Final Piala Asia, STY Sudah Tahu Kunci Keganasan Uzbekistan

Cerezo Osaka memberi izin kepada pemain pinjaman dari Wolverhampton Wanderers ini sedikit terlambat. Karena pada 15 April 2024, Indonesia U-23 sudah lebih dulu memainkan pertandingan Grup A Piala Asia U-23 2024 melawan Qatar U-23.

Dalam pertandingan tersebut, Indonesia U-23 harus menelan kekalahan dua gol tanpa balas. Dua pemain, yakni Ivar Jenner dan Ramadhan Sananta juga mendapat kartu merah.

MNC Larang Nobar Piala Asia U-23, Wali Kota Surabaya: Kita Bekerjasama

Hubner dilepas beberapa jam setelah pertandingan Cerezo Osaka melawan Morioka dalam ronde kedua J League Cup. Di mana bek berusia 20 tahun itu bermain 90 menit penuh.

Dengan gabungnya Justin Hubner ke dalam tim Indonesia U-23, diharap kekuatan untuk melakoni dua laga sisa melawan Australia U-23 dan Jordania U-23 bisa bertambah solid.

STY Terusik dengan Hal Ini saat Indonesia Menang atas Korea Selatan

"Alhamdulillah, di tengah tantangan yang dihadapi para pemain, terutama di laga pertama melawan tuan rumah, akhirnya Hubner bisa bergabung," kata Ketua Umum PSSI, Erick Thohir.

"Dengan hadirnya tambahan kekuatan di lini belakang, setelah Ivar Jenner pasti absen di laga kedua melawan Australia, saya optimistis tim kita akan bangkit dan kembali fight," imbuhnya

Halaman Selanjutnya
img_title