Doa Witan Sulaeman Saat Berhaji di Tanah Suci, Timnas Indonesia Lolos Piala Dunia

Witan Sulaeman bersama istri naik haji.
Sumber :
  • VIVA.co.id

Jeddah, VIVA Jatim – Pemain sayap andalan Timnas Indonesia, Witan Sulaeman, lagi berbahagia. Ia senang karena bersama istrinya, Rismahani Arifin Ledoe, ditakdirkan untuk beribadah haji pada tahun ini. Di Tanah Suci, ia pun tak lupa mendoakan Timnas Indonesia berhasil lolos bertanding di Piala Dunia.

Peluang Lolos Piala Dunia 2026 Terbuka Lebar, Ini 3 Skenario Timnas Indonesia

"Saya berdoa untuk Timnas Indonesia semoga bisa memenangkan pertandingan dan lolos ke Piala Dunia," doa Witan sesampai di Bandara King Abdulaziz, Jeddah, Arab Saudi, pada Minggu, 26 Mei 2024, petang.

Kebahagiaan Witan kian lengkap karena melaksanakan ibadah haji bersama belasan anggota keluarganya. Melalui Embarkasi Balikpapan, mereka terbang dari Tanah Air bergabung bersama calon jemaah haji Kelompok Terbang 9. 

Ingin Raih Pahala Setara Haji dan Umrah? Lakukan 6 Amalan Ini

Witan mengungkapkan kebahagiaannya bisa naik haji tahun ini, setelah mendaftar pada tahun 2019 lalu. sedangkan istrinya mendaftar tahun 2012. Keduanya bisa berangkat bersama setelah disetujui Kemenag mendapatkan kebijakan penggabungan mahram.

"Sangat bersyukur sekali pergi haji,” ujar Witan dikutip dari VIVA, Senin, 27 Mei 2024.

Menggali Makna Wukuf di Arafah, Ikhtiar Mendekatkan Diri pada Sang Pencipta

"Saya mengajukan diri untuk penggabungan mahram dan alhamdulillah bisa diacc. Empat bulan lalu saya urus data dan formulirnya, dan dua bulan lalu bisa berangkat bersama istri," tandas Witan. 

Ia mengapresiasi program haji ramah lansia yang diusung pemerintah. Ia melihat penerapan program ini sebagai bentuk saling tolong-menolong antarjemaah. 

Halaman Selanjutnya
img_title