Digelar Selama 4 Bulan, 15 SSB U-15 Ikuti Turnamen Sepakbola Gresik Utara

15 tim SSB U-15 ikuti turnamen sepakbola Gresik Utara
Sumber :
  • Viva Jatim/Tofan Bram Kumara

Gresik, VIVA Jatim – Kompetisi liga Gresik Utara (Grestara) U-15 mulai di gelar. Ada sekitar 15 tim yang akan menjalani ketatnya liga yang rencana berjalan selama 4 bulan di Lapangan Tri Tunggal Jaya, Desa Wadeng Kecamatan Sidayu, Kabupaten Gresik Kamis, 14 Juni 2024.

Diantar Puluhan PKL, Cabup PKB Syahrul Munir Daftar ke Partai Demokrat Gresik

Pada sesi pembukaan hadir Calon Bupati Gresik dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) M. Syahrul Munir pada Pilkada 2024 mendatang. 

Ketua Paguyuban Sekolah Sepak Bola (SSB) Gresik Utara, yang menggelar turnamen liga Grestara U-15 Harry Purnomo mengatakan, pihaknya menggelar liga ini dengan harapan lahir talenta muda sepak bola Indonesia, khususnya di Kabupaten Gresik bagian Utara.

Sah! SK Rekomendasi Turun, PKB Gresik Usung Syahrul Munir di Pilkada 2024

"Dengan kompetisi rutin, sepak bola Gresik semakin maju dan berkembang dan dapat memunculkan pemain-pemain hebat dan berbakat untuk ajang nasional dan Internasional," kata Hary, Kamis, 15 Juni 2024.

Harry sendiri bukan orang baru di sepak bola Kabupaten Gresik, pengusaha muda ini sempat membesut Grestara FC yang ikut berlaga di Liga 3, namun harus batal karena liga dihentikan saat covid-19.

PKB Resmi Usung Ikfina - Gus Sa’dulloh di Pilbup Mojokerto 2024, Gus Halim Beberkan Alasannya

"Kami berterima kasih kepada Pak Syahrul yang punya keinginan dan dukungan untuk memajukan sepakbola di Kabupaten Gresik melalui pembibitan talenta muda," katanya.

Sementara itu, saat ditemui di Lapangan tempat turnamen, Syahrul mengatakan, dia siap memfasilitasi dan mendukung program pembinaan sepak bola sejak usia dini. Dia sendiri mengaku suka bermain sepak bola 

Halaman Selanjutnya
img_title