Luis De La Fuente Sebut Tim Spanyol Lebih Baik dari Timnas Inggris

Timnas Spanyol
Sumber :
  • Viva

Jerman, VIVA Jatim – Pelatih timnas Spanyol Luis De La Fuente menegaskan, timnya bermain lebih baik dibanding Timnas Inggris jelang pertandingan final Piala Eropa 2024.

Lolos Final Euro 2024, Rafael Van der Vaart mengaku heran: Mereka Harus Terima Kasih ke Wasit

"Kami sudah bermain lebih baik dibanding mereka (Inggris),” ujar De La Fuente kepada media Spanyol La1, dikutip dari VIVA pada Sabtu 13 Juli 2024. 

Menurut De La Fuente, pertandingan nanti bakal berlangsung seru dan ia mengaku senang Timnas Spanyol bakal menghadapi Inggris di final lantaran banyak melibatkan pemain berkualitas. 

Suporter Timnas Spanyol Panik Francois Letexier Jadi Wasit Final Euro 2024

"Saya senang akan menghadapi lawan yang begitu menantang dengan para pemain hebat. Saya pikir itu akan membuat siapa saja percaya pertandingan nanti menjadi tontonan akbar," imbuhnya.

Fuente mengatakan bakal mewaspadai gaya bermain Inggris yang mengandalkan fisik dan kecepatan pemain. dia yakin, La Roja mampu mengatasinya dengan gaya bermain yang beda.

Kata Ronaldo saat Portugal Tersenggol di Euro 2024: Kami Ingin Lebih

"Kami harus mencoba gaya kami, yaitu lebih menguasai bola, meski seperti yang selalu saya katakan, kami juga punya opsi untuk bermain dengan serangan balik," kata dia.

Meski demikian, Fuente menegaskan masih ada faktor lain yang mempengaruhi kemenangan di final, salah satunya tidak sering membuat kesalahan.

Halaman Selanjutnya
img_title