Bellingham Diisukan Cedera, Pelatih Tim Inggris Enggan Kehilangannya saat Melawan Slovakia Nanti

Pemain Timnas Inggris Jude Bellingham
Sumber :
  • Viva

Inggris, VIVA Jatim – Pemain Timnas Jude Bellingham diisukan cedera usai menghadapi Slovenia di fase grup. Namu kabar itu dibantah oleh pelatih Timnas Inggris, Gareth Southgate. Ia menegaskan Jude Bellingham dalam kondisi fit untuk dimainkan dalam duel Inggris vs Slovakia.

Jelang Lawan Indonesia, Kabar Buruk timpa Irak di Piala Asia 2023

"Saat Anda keluar lapangan dan telah memberikan segalanya, pasti Anda merasakan sesuatu, baik secara fisik dan emosional," kata Gareth Southgate, dikutip dari VIVA.

 Gareth Southgate tak mau kehilangan Jude Bellingham dalam pertandingan 16 besar EURO 2024 melawan Timnas Slovakia di Veltins-Arena, Gelsenkirchen, Jerman pada Minggu malam WIB 30 Juni 2024.

Digelar di JIS, Jumlah Penonton Timnas Inggris Vs Brasil Pecahkan Rekor

"Jude absen satu periode di akhir musim karena cedera pergelangan kaki, jadi dia akan diuntungkan dari pertandingan yang telah dimainkannya," lanjutnya.

Sebagai pelatih, Southgate harus memperhatikan kondisi kebugaran anak asuhnya. Karena memang itu yang bisa jadi penentu ketika pertandingan sudah memasuki menit akhir. 

Bellingham Bermain Ganas di El Clasico, Real Madrid Pecundangi Barcelona

Namun khusus untuk Bellingham, dia melihat kemungkinan bermain penuh. Apalagi ini hari ulang tahun ke-21 gelandang asal klub Real Madrid itu, dan pastinya dia ingin ada yang spesial.

"Tentu saja kami harus memperhatikan kualitas yang kami miliki untuk memulai permainan, kesegaran mungkin membuat perbedaan di tahap akhir pertandingan," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
img_title