Ratusan Guru TPQ se- Nganjuk Ramai-Ramai Deklarasi Dukung Gus Muhibbin Maju Bupati

Ratusan guru ngaji TPQ se nganjuk deklarasi dukung Gus Muhibbin
Sumber :
  • Viva Jatim/Hafidz

Nganjuk, VIVA Jatim – Salah satu pengasuh Pondok Pesantren Mojosari Kabupaten Nganjuk Muhammad Muhibbin atau akrab disapa Gus Ibin kian santer untuk bertarung di Pilkada 2024 sebagai calon Bupati Nganjuk.

3 Elite Parpol di Lamongan Gelar Pertemuan Tertutup, Ini yang Dibahas

Hal ini terlihat dari dirinya yang telah mendaftar di partai politik dan keliling Kabupaten Nganjuk untuk menyapa berbagai lapisan masyarakat. Bak gayung bersambut, banyak warga Nganjuk sudah merespons upaya yang dilakukan Gus Ibin tersebut.

Hari ini, tepatnya Minggu, 30 Juni 2024 dukungan mengalir dari Guru Ngaji Taman Pendidikan Al-Qur’an (TPQ) se-Kabupaten Nganjuk. Prosesi kegiatan deklarasi dukungan ini setidaknya dihadiri oleh 150 orang dan dipandu langsung oleh Gus Moh. Bulkin, M. A sebagai Koordinator Guru Ngaji. 

KPU Tulungagung Ajak Jurnalis Kawal Tahapan Pilkada 2024

“Bersama Guru Ngaji se Kabupaten Nganjuk Mendukung Gus Muhammad Muhibbin Menjadi Bupati Nganjuk. Bersama Gus Muhibbin, Nganjuk Digdaya," pekik ratusan hadirin mendeklarasikan dukungannya.

Gus Bulkin, sapaan akrabnya, mengaku para guru ngaji mendukung Gus Muhibbin sebab salah satu latar belakang Gus Muhibbin adalah putra dari ulama pondok tertua di Nganjuk bahkan Indonesia, sehingga mereka merasa terpanggil. 

Gus Ibin Paparkan Politik Hijau, Gagasan Pembangunan Lingkungan Nganjuk Berkelanjutan

"Alhamdulillah guru-guru ngaji se Kabupaten Nganjuk semuanya sepakat dan kompak untuk siap mendukung beliau menjadi Bupati Nganjuk kedepan," tutur Gus Bulkin.

Gus Bulkin menegaskan akan mengintruksikan dan merencanakan langkah-langkah ke depan setelah deklarasi ini, "kami akan mensukseskan Gus Muhibbin melalui pengurus-pengurus dan guru-guru di setiap kecamatan dan desa. Agar hasil yang didapatkan maksimal sampai ke bawah," lanjutnya .

Halaman Selanjutnya
img_title