Pelatih Persik Minta Pemainnya Waspadai Serangan Balik Malut United

Pelatih Persik Marcelo Rospide saat Jumpa Pers
Sumber :
  • Madchan Jazuli

Kediri, VIVA Jatim-Pelatih Persik Kediri Marcelo Rospide meminta pemainnya mewaspadai serangan balik Malut United dalam pertandingan pekan ketiga Liga 1, di Stadion Brawijaya, Minggu, 25 Agustus 2024. Peringatan tersebut setelah Rospide melihat permainan Malut yang merepotkan Persebaya dengan strategi tersebut.

Ini Catatan Pelatih Persik Jelang Lawan Barito Putera

Karena itu, pelatih asal Brazil ini menekankan kepada anak asuhnya agar kokoh dalam bertahan. Selain itu, disiplin tinggi serta fokus dalam pertandingan merupakan cara menahan serangan balik Malut United.

Rospide mengaku telah menyiapkan timnya sebaik mungkin jelang menjamu Laskar Kie Raha. Ia berjanji akan memberikan penampilan terbaik di kandang sendiri. Pasalnya, Rospide menargetkan meraih poin penuh di laga tersebut.

Pelatih Persela Lamongan Didik Ludianto Mundur?

"Kita mencoba berikan terbaik dan mudah-mudahan mendapatkan hasil maksimal," ujarnya saat jumpa pers jelang laga, Sabtu, 24 Agustus 2024.

Mengenai kekuatan Malut United, Rospide menilai pemain asing mereka perlu diwaspadai. Mereka memiliki kecepatan dan tajam dalam urusan mencetak gol. Di samping itu, gelandang mereka Tatsuro Nagamatsu juga lihai dalam mengatur permainan.

Mengecewakan, Persela Lamongan Ditahan Imbang Deltras Sidoarjo FC 2-2 di Derby Jatim

Selain itu, lanjut Rospide, sayap kiri mereka Adriano Castanheira dan juga Jorge Correa patut diwaspadai. Termasuk Victor Mansaray serta Diego Martinez.

"Sehingga kita tetap ada tetap waspada kami sudah jalani latihan seperti kita. Semoga di pertandingan kita atasi dengan baik, dan kita memenangkan pertandingan," katanya.

Halaman Selanjutnya
img_title