PWI Jatim Terjunkan Squad Domino di Porwanas XIV, Optimis Raih 1 Medali Emas

Porwanas XIV 2024 Kalsel
Sumber :
  • Viva Jatim/Nur Faishol

Surabaya, VIVA JatimPersatuan Wartawan Indonesia (PWI)Jawa Timur menerjunkan squad Domino yang akan memperebutkan 4 medali emas dalam Porwanas XIV 2024 Kalsel. Domino merupakan olahraga rekreasi yang baru dipertandingkan pada Porwanas XIV ini.

Belasan Anggota PWI Tulungagung Tingkatkan Kapasitas Jurnalistik Membaca Hasil Survei

"Walaupun baru pertama kali dipertandingkan dalam event Porwanas, namun kami optimis bisa meraih satu medali emas," ujar manager tim Domino PWI Jatim Vinanda Prameswati, Senin, 20 Agustus 2024.

Persiapan tim Domino PWI Jatim, tambah tokoh muda asal Kediri ini, sudah berjalan dengan maksimal, sehingga di harapkan bisa meraih hasil yang maksimal.

Raih 15 Medali Emas, Jatim Sukses Pertahankan Juara Umum Pada LKS SMK Nasional XXXII 2024

"Semoga tim Domino PWI Jatim dalam kondisi yang prima saat pertandingan, sehingga bisa fokus. Kami ucapkan juga semoga sukses penyelenggaraan Porwanas," ujar alumni S2 Hukum UNAIR ini.

Sementara itu menurut Wisnu selaku Koordinator Tim Domino PWI Jatim, saat ini kondisi tim Domino dalam kondisi yang prima dan siap untuk bertanding. 

Veddriq Leonardo, Atlet Pertama Mendapat Medali Emas Speed Putra Olimpiade Paris 2024

"Kehadiran dan keperdulian mbak Vinanda sebagai manager, memberikan semangat baru bagi kami. Motifasi yang diberikan membangkitkan semangat teman teman untuk memberikan yang terbaik," ujar Wisnu.  

Pihaknya berharap dengan dimasukkannya cabor domino ke dalam Porwanas XIV, dapat memberikan dampak yang positif bagi domino di Indonesia

Halaman Selanjutnya
img_title