Persik Kediri Optimis Ingin Curi Poin Lawan PSS Sleman usai Kalah Lawan Bali United

Persik Kediri melakukan latihan sebelum melawan PSS Selman
Sumber :
  • Persik Kediri

Kediri, VIVA JatimLaga kedua bagi Persik Kediri usai kalah dengan Bali United, menjadi pelecut meraih hasil maksimal di laga melawan PSS Sleman. Meski bermain tandang, Tim Macan Putih tetap optimis bisa mencuri angka penuh.

Persik Kediri Lebih Punya Ruang Hadapi Barito Putera Ketimbang Laga Sebelumnya

Pelatih Persik Kediri, Marcelo Rospide mengungkapkan bahwa skuad Ze Valente dan kawan-kawan akan tampil all out untuk bermain bagus belajar dari kekalahan di laga perdana. Ia menyiapkan fokus untuk berkoordinasi antar pemain, baik dalam bertahan dan menyerang.

"Karena kita ke Solo mencari angka. Kita di sana bukan jalan-jalan tapi kita mencari nilai di Solo," papar Marcelo Rospide diterima VIVA Jatim, Sabtu, 17 Agustus 2024.

Persik Kediri Waspadai Agretivitas Lini Depan Barito Putera

Tim kebanggan Persikmania ini bakal bertanding away di Stadion Manahan Solo Jawa Tengah. Meski tanpa dukungan suporter, Marcelo Rospide akan berusaha maksimal. Sementara untuk jumlah pemain yang akan dibawa di pertandingan kedua ini masih belum tahu, sebab yang memutuskan tetap dari manajemen.

"Kita belum tahu, karena kita ajukan dulu ke manajemen berapa jumlah boleh yang dibawa ke Solo," paparnya.

Ini Catatan Pelatih Persik Jelang Lawan Barito Putera

Dalam sesi latihan pekan ini, pelatih asal Brazil ini sempat memberikan kesempatan pemain baru Francisco Perreira Carneiro atau Kiko yang sebelumnya membela Rans FC pemain asal Portugal berusia 24 tahun ini berposisi sebagai bek.

Termasuk juga memberi kesempatan Ezra Walian mantan pemain Persib Bandung menjadi penambah daya gedor Tim Macan Putih Marcelo Rospide mengakui sebagai langah untuk kemajuan para pemain tidak pandang bulu. 

Halaman Selanjutnya
img_title