Pelatih Bali United Sebut Kunci Kemenangan Lawan Persik Belajar dari Piala Presiden

Pelatih Bali United, Coach Teco.
Sumber :
  • Viva Jatim/Madchan Jazuli

Kediri, VIVA JatimBali United mengunci laga perdana dengan memetik hasil positif 3 poin. Hasil 3-1 melawan Persik Kediri di Stadion Brawijaya berangkat dari evaluasi dan belajar dari ajang Piala Presiden beberapa waktu lalu.

Persik Kediri Lebih Punya Ruang Hadapi Barito Putera Ketimbang Laga Sebelumnya

Pelatih Bali United FC, Stefano Cugurra Teco mengungkapkan bahwa kemenangan di laga perdana menjadi modal awal yang baik. Kemenangan ini berangkat dari pembelajaran selama pertandingan Piala Presiden.

"Waktu kita tahu jadwal piala presiden kita cuma mempersiapkan tim beberapa hari saja. Terus kita main di piala presiden tim belum siap ada beberapa pemain datang waktu itu belum mengikuti tim," ujar Coach Teco dalam konferensi pers usai pertandingan, Minggu, 11 Agustus 2024.

Persik Kediri Waspadai Agretivitas Lini Depan Barito Putera

Pelatih asal Brazil ini mengakui meski memiliki waktu yang mepet. Namun setelah menyelesaikan Piala Presiden, skuad Serdadu Tridatu menyolidkan tim untuk menyongsong Liga 1 untuk performa terbaik.

"Saya pikir di Piala Presiden kita perbaiki di Liga 1," akuinya.

Ini Catatan Pelatih Persik Jelang Lawan Barito Putera

Dirinya menambahkan selain Mbarga dan kawan-kawan bermain bagus, tim lawan juga tampil impresif di babak kedua. Terbukti Hugo Samir hampir mencetak gol ke gawang Adilson Maringa.

"Hari ini kita punya performa bagus. Tim kita saya pikir semua pemain bermain hari ini punya semangat yang tinggi kita bisa enak disini," ulasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title