Alasan Ferinando Pahabol Hengkang dari Persik Kediri: Butuh Menit Bermain

Ferdinando Pahabol resmi hengkang di Persik Kediri.
Sumber :
  • Madchan Jazuli/Viva Jatim

Kediri, VIVA Jatim – Salah satu pemain Persik Kediri Ferinando Pahabol memutuskan untuk mengakhiri kerjasama lebih dini. Eks pemain timnas Indonesia ini membutuhkan untuk menit bermain.

Eri Cahyadi Optimis Menang Mutlak Lawan Kotak Kosong di Pilkada Surabaya

Manajer Persik Kediri, Muhammad Syahid Nur Ichsan menjelaskan bahwa pihaknya memang melepas pemain yang berposisi sebagai winger tersebut. Pahabol sendiri ingin bermain serta bergabung ke klub Liga 2, dan sudah disepakati bersama. 

"Kami atas nama manajemen Persik Kediri, kami mengucapkan terimakasih atas kontribusi positif selama ini dan mendoakan yang terbaik untuk Pahabol kedepannya," terang Muhammad Syahid Nur Ichsan dalam keterangannya, Rabu, 4 September 2024.

Terpisah, Pelatih Persik Kediri, Marcelo Rospide yang mengaku sangat senang bisa bekerjasama dengan pemain yang pernah merengkuh gelar juara Liga Indonesia tersebut.

Dirinya merasa senang bisa bekerjasama dengan Pahabol, musim lalu dia sangat berkontribusi besar musim lalu. Marcelo Rospide mengatakan Pahabol pemain yang banyak berkontribusi untuk sepakbola Indonesia.

Dramatis, Sang Anak Menangis Histeris saat Eksekusi Pengosongan Rumah oleh PN Tulungagung

"Ini merupakan kehilangan buat Persik namun kami semua mendoakan serta mendukung penuh keputusannya," papar pelatih asal Brazil ini.

Sedangkan Pahabol berpamitan kepada seluruh anggota tim, Rabu sore, 4 September 2024 di Stadion Brawijaya Kediri mengatakan bahwa ia memang benar menginginkan menit bermain. Sehingga harus mengambil keputusan untuk mengakhiri kontraknya bersama Macan Putih. 

Halaman Selanjutnya
img_title