Jelang Laga Pembuka Liga 2 Kontra Persibo, Gresik United Latih Taktik dan Strategi

Latihan Tim Gresik United
Sumber :
  • Tofan Bram Kumara

Gresik, Viva Jatim-Gresik United terus melakukan persiapan jelang bergulirnya kompetisi Liga 2 musim 2024/2025. Latihan intens dilakukan tim berjuluk Laskar Joko Samudro agar siap mengarungi kompetisi yang akan berlangsung ketat. Pada laga pembuka, Gresik United akan melawan Persibo Bojonegoro, di Stadion Letjen H. Soedirman, Sabtu, 7 September 2024.

Pelatih Persela Lamongan Didik Ludianto Mundur?

Pelatih Gresik United, Stefan Rullin Keeltjes mengaku terus melakukan pembenahan tim setelah libur usai melakukan ujicoba kontra Nusantara FC. Para pemain kembali menjalani latihan.

"Hari ini latihan, kemarin libur dua hari, habis kita uji coba lawan Nusantara, latihan pemantapan tim sebelum laga pembuka liga 2," katanya, Rabu, 4 September 2024.

Mengecewakan, Persela Lamongan Ditahan Imbang Deltras Sidoarjo FC 2-2 di Derby Jatim

Para pemain Gresik United diberikan latihan untuk menjaga ketahanan fisik, seperti materi latihan taktikal yang berlangsung di Stadion Petrokimia Gresik. Namun, dalam latihan tersebut ada beberapa pemain yang dalam kondisi cedera ringan. Mereka telah ditangani oleh tim Fisioterapis.

"Kondisi pemain GU ada beberapa yang sedikit cedera, tapi dari tim Fisioterapi bilangnya nggak terlalu parah. Jadi, mungkin besok atau besok lusa dia udah kembali ikut latihan. Tapi, yang lainnya oke, gak ada masalah," jelas Stefan.

Mantan Pelatih Timnas Simon McMenemy Ditunjuk jadi Direktur Teknik Persela Lamongan?

Eks pelatih Persikab Bandung ini mengaku tengah mempersiapkan taktik dan strategi jelang menghadapi Persibo Bojonegoro pada laga perdana.

"Jadi, persiapan anak-anak saya lihat juga sudah bagus, semangatnya. Tinggal kita ulang-ulang seperti apa nanti skema waktu lawan Persibo," ungkap Stefan.

Halaman Selanjutnya
img_title