Lawan Persik Kediri, Malut United Tak Bawa Tiga Pemain Muda

Pelatih Malut United Imran Nahumarury.
Sumber :
  • Viva Jatim/Madchan Jazuli

Kediri, VIVA JatimMalut United bakal melakoni laga berat di Stadion Brawijaya kandang Persik Kediri. Laskar Kie Rah tak memboyong tiga pemain muda untuk berharapan dengan macan putih.

Persik Kediri Lebih Punya Ruang Hadapi Barito Putera Ketimbang Laga Sebelumnya

Pelatih Malut United, Imran Nahumarury mengungkapkan ada tiga pemain yang bisa memperkuat Malut United diantaranya Rio Saputro Bek Tengah. Rival Lastori yang berposisi sebagai penyerang sayap kiri. Serta Yance Sayuri sebagai bek kiri.

"Yang gak kita bawa Rio center back, Lastori sama Yance, sisanya dalam kondisi siap main besok. Hanya Yaqub kita lihat kondisi sampai besok," ujar Imran Nahumarury dalam pers rilis di Stadion Brawijaya, Sabtu, 24 Agustus 2024.

Persik Kediri Waspadai Agretivitas Lini Depan Barito Putera

Coach Imran mengatakan persiapan tim sama seperti pertandingan sebelum-sebelumnya. Namun karena ini pertandingan ketiga setelah pertandingan melawan Persebaya sehingga lebih pada mengoreksi kekurangan.

"Kelemahan coba kita perbaiki. Karena setiap pertandingan pasti akan berbeda, pemain juga berbeda. Tapi pemain yang saya bawa ini mereka sudah ready untuk laga besok," ulasnya.

Ini Catatan Pelatih Persik Jelang Lawan Barito Putera

Pelatih yang sebelumnya 2022 menangani PSIM Yogyakarta ini mengaku Persik dan semua di Liga 1 memiliki kualitas hampir sama, dengan sejarah yang panjang. Terlebih Macan Putih mereka baru meraih 3 poin yang menjadi semangat lawan untuk meraih hasil positif kembali.

"Saya pikir harus kita waspadai seluruh aspek, tidak hanya 11 pemain yang di dalam. Akan tetapi yang dibanch pemain mereka harus diwaspadai," akuinya.

Halaman Selanjutnya
img_title