Sebiji Gol Bruno Moreira Antar Persebaya Tundukkan Persita Tangerang 1-0

Persebaya Surabaya usai melawan Persita Tangerang
Sumber :
  • Tofan Bram Kumara/Viva Jatim

Bali, VIVA Jatim – Persebaya Surabaya sukses membawa pulang tiga poin, setelah mengalahkan Persita Tangerang dengan skor tipis 1-0 di stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu, 14 September 2024 malam.

Trenggalek Uji Coba Program Makanan Siang Bergizi

Gol kemenangan tim berjuluk Bajul Ijo ini dicetak penyerang asal Brasil, Bruno Moreira menit 11 babak pertama hasil assis dari Malik Rizaldi.

Dari hasil ball possesion di babak pertama 63 persen di banding 37 persen, artinya Persebaya Surabaya di kurung sepanjang babak pertama.

Pengawas Ponpes di Mojokerto Cabuli-Sodomi Santri Divonis 9 Tahun Penjara dan Denda Rp500 Juta

Meski di bawah tekanan tuan rumah, namun pemain-pemain Persebaya masih bisa meredam serangan. Dengan sesekali melakukan serangan balik melalui Bruno Moreira, Malik Rizaldi maupun Flavio Silva. Namun skor masih tetap tidak berubah bagi keunggulan Persebaya sampai akhir babak pertama.

Memasuki babak kedua, Persebaya Surabaya tidak ada perubahan dalam bermain, masih mengandalkan serangan balik. Sebaliknya Persita Tangerang terus melancarkan serangan secara sporadis.

Pesan Terakhir Mahasiswi UC Surabaya Sebelum Tewas Terjun dari Lantai 22

Hingga menit 75 babak kedua, Persita nyaris menyamakan skor andai tendangan jarak jauh Jack Brown tidak bisa di tepis Ernando Ari.

Kembali menit 83 tendangan keras Marcelo Barbosa nyaris membobol gawang Persebaya, andai tidak tipis keatas gawang. Tidak hanya itu, kembali percobaan di lakukan Marios Ongboe, namun tendangan ya bisa di blok kiper Ernando Ari menit 85.

Halaman Selanjutnya
img_title