Persik Kediri Waspadai Agretivitas Lini Depan Barito Putera

Persik Kediri bakal menjamu Barito Putera Sabtu besok.
Sumber :
  • Viva Jatim/Madchan Jazuli

Kediri, VIVA Jatim – Usai melewati FIFA Match Day, lanjutan kompetisi Liga 1 Indonesia 2024/2025 Persik Kediri bakal menjamu Barito Putera di kandang. Skuad Ze Valente dan kawan-kawan bakal mewaspadai agresivitas tuan rumah Barito Putera.

Persik Kediri Waspadai Serangan Barito Putera

Hal tersebut diungkapkan oleh Pelatih Persik Kediri, Marcelo Rospide. Laga keduanya bakal dihelat Sabtu depan, 14 September 2024 di Stadion Sultan Agung Bantul ini skuad Laskar Antasari dikenal memiliki catatan baik saat melakoni laga di kandang.

"Kami telah mengingatkan seluruh pemain agar fokus dan disiplin sejak menit awal. Sebab 2 gol Barito Putera sejauh ini lahir di menit awal pertandingan, penting bagi seluruh pemain agar langsung mewaspadai serangan mereka sejak kick off," ujar Marcelo Rospide dalam keterangannya, Kamis, 12 September 2024.

Alasan Ferinando Pahabol Hengkang dari Persik Kediri: Butuh Menit Bermain

Pelatih asal Brazil ini memuji lini depan Barito Putera yang disebutnya berpotensi menyulitkan anak asuhnya nanti. Nama pemain muda Barito Putera, Runtukahu Eksel sukses menyumbangkan 1 gol di musim ini juga akan menjadi perhatian lini belakang Persik Kediri.

"Pun juga Murillo dan Morellato, lalu visi bermain Madinda juga harus diantisipasi. Tetapi ada sedikit keuntungan juga, karena pertandingan dimainkan di Jogja, jika bermain di Banjarmasin kandang mereka sesungguhnya akan jauh lebih berbahaya," ulasnya.

Persik Kediri Fokus Latihan Menyerang Selama FIFA Matchday

Tim Macan Putih bakal memboyong 23 pemain ke Jogja. Sementara pemain yang lainnya tetap berlatih di Kediri, termasuk juga Evan Dimas yang ditinggal karena masih dalam pemulihan cedera.

Berikut daftar pemain Persik Kediri yang dibawa ke Jogja:

Halaman Selanjutnya
img_title