Kabar Baik dari Shin Tae-yong Jelang Laga Timnas Indonesia Lawan Australia

Pelatih Shin Tae-yong
Sumber :
  • Viva.com

Surabaya, VIVA Jatim – Meski secara rangking FIFA terpaut jauh, Timnas Indonesia tidak gentar menghadapi Australia pada laga kedua Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Keduanya akan merumput di Stadion Gelora Utama Bung Karno, Jakarta, Selasa, 10 September 2024. 

Maarten Paes, Kiper Timnas Indonesia yang Viral gegara Tepis Tendangan Beruntun di Eropa

Timnas Indonesia bakal menjamu Australia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Selasa 10 September 2024.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong mengatakan skuadnya percaya diri menghadapi Australia meski lawan memiliki rangking FIFA lebih baik.

Timnas Australia Andalkan 12 Pemain Naturalisasi saat Hadapi Indonesia

"Australia saat ini berada di peringkat 24 FIFA, sementara Indonesia di 133. Jadi pertandingan besok tidak mudah tetapi kami tim yang pantang menyerah," ujar Shin.

Juru taktik asal Korea Selatan itu menyebut, fisik anak-anak asuhnya terus membaik setelah menahan imbang Arab Saudi 1-1 pada laga pertama Grup C di Jeddah, Jumat, 6 September dini hari WIB.

Lagi, 2 Pemain Naturalisasi Siap Perkuat Timnas Indonesia

Bukan cuma fisik, performa pertandingan pun disebut Shin bertambah baik lantaran diasah di pertandingan versus Arab Saudi.

"Laga melawan Arab Saudi itu juga sulit sebenarnya untuk kami. Namun, dengan kerja keras, kami mampu mendapatkan poin," kata dia.

Halaman Selanjutnya
img_title