Mengecewakan, Persela Lamongan Ditahan Imbang Deltras Sidoarjo FC 2-2 di Derby Jatim

Pelatih Persela Lamongan Didik Ludianto saat memberikan keterangan
Sumber :
  • Viva Jatim/Imron Saputra

Lamongan, VIVA JatimPersela Lamongan terpaksa harus berbagi poin saat menghadapi tamunya Deltras Sidoarjo FC pada laga Pegadaian Liga 2 di Stadion Tuban Sport Center (TSC), Minggu 8 September 2024. Kedua kesebelasan itu bermain imbang 2-2.

Manajemen Persela Lamongan Angkat Bicara Terkait Mundurnya Didik Ludianto

Dalam pertandingan itu, Persela Lamongan yang menjadi tuan rumah justru harus kebobolan terlebih dahulu lewat sepakan Dwiki Mardiyanto pada menit ke 32 setelah berhasil memperdaya pemain belakang Persela Lamongan.

Tertinggal atas tim tamunya, anak asuhan Didik Ludianto berusaha mengejar ketertinggalan dengan bermain menyerang ke jantung pertahanan lawan dan berhasil menciptakan sejumlah peluang namun tidak bisa dikonversi menjadi gol. Hingga turun minum, Persela Lamongan tetap tertinggal 0-1 atas Deltras Sidoarjo FC.

Pelatih Persela Lamongan Didik Ludianto Mundur?

Usai turun minum, skuat Persela Lamongan terus memborbardir lini pertahanan lawan. Alhasil di menit ke 55 Persela Lamongan mendapatkan hadiah pinalti setelah salah satu pemain Persela Lamongan dijatuhkan di kotak terlarang.

 Ezechiel N'Douassel yang menjadi algojo sukses melesatkan Gola tepat di samping kiri penjaga gawang Deltras Sidoarjo FC yang dijaga oleh Panggih Prio Sembodho. Hasil pun imbang 1-1.

Jamu Deltras Sidoarjo Dipertandingan Perdana, Persela Lamongan Targetkan Kemenangan

Sukses menyamankan kedudukan, Persela Lamongan terus bermain menyerang dan pada menit ke Samsul Arif sukses merubah kedudukan menjadi 2-1 pada menit ke 72. Namun pada menit ke 85 Deltras Sidoarjo FC berhasil menyamakan kedudukan. Gol tersebut lagi-lagi dicet oleh Dwiki Mardiyanto. Hingga peluit panjang dibunyikan wasit skor 2-2 untuk kedua kesebelasan.

Melihat hasil imbang tersebut, pelatihan Persela Lamongan Didik Ludianto mengaku sangat mengecewakan. Harusnya Persela Lamongan bisa menang dalam pertandingan tersebut, namun kemenangan itu gagal diraih.

Halaman Selanjutnya
img_title