Mantan Pelatih Timnas Simon McMenemy Ditunjuk jadi Direktur Teknik Persela Lamongan?

Persela Lamongan
Sumber :
  • Tofan Bram Kumara/Viva Jatim

Lamongan, VIVA Jatim – Manajemen Persela Lamongan dirumorkan telah menunjuk mantan pelatih Timnas Indonesia Simon McMenemy sebagai direktur teknik pada kompetisi Liga 2 musim 2024-2025, mendatang.

Pelatih Persela Lamongan Didik Ludianto Mundur?

Kabar bergabungnya Simon McMenemy juga mencuat setelah manajemen Persela Lamongan Fariz Julinar Maurisal mengunggah foto kedekatan Simon McMenemy dengan dirinya di akun Instagram milik pribadinya.

Dalam postingan itu Fariz juga menulis "welcome my brother" dan memposting sejumlah foto keakraban keduanya di sebuah meja makan. Selain itu, Simon McMenemy juga terlihat berada di Stadion Tuban Sport Center (TSC) yang menjadi homebase Persela Lamongan.

Mengecewakan, Persela Lamongan Ditahan Imbang Deltras Sidoarjo FC 2-2 di Derby Jatim

Meski begitu, namun Fariz saat dikonfirmasi kebenaran rumor tersebut masih belum menjawab.

Sebelumnya, Persela Lamongan juga telah menunjuk Didik Ludianto menjadi pelatih kepala. Tak hanya Didik ada nama Zulkifli Syukur yang juga direktur sebagai asisten pelatih. Zulkifli sebelumnya juga tercatat pernah menjadi asisten pelatih klub Liga 3, yakni Adhyaksa Farmel FC dan turut mengantarkan timnya promosi ke Liga 2.

Jamu Deltras Sidoarjo Dipertandingan Perdana, Persela Lamongan Targetkan Kemenangan

Sementara selama Didik Ludianto menjadi juru taktik, Persela Lamongan dua kali menelan kekalahan saat menggelar ujicoba. Kekalahan pertama saat melawan Nusantara United.

Saat itu Persela Lamongan dipaksa menyerah dengan skor 3-1 dan kekalahan kedua melawan Persekat Tegal dengan skor 0-1 di Stadion Tuban Sport Center, Minggu 18 Agustus 2024, lalu.