Arab Saudi Bakal Gelar Duel Akbar CR7 dengan Messi Malam Ini

Ronaldo dan Messi
Sumber :
  • Viva

Jatim – Setelah menggaet bintang sepakbola dunia, Cristiano Ronaldo atau CR7 sebagai pemain klub Al Nassr, kini Arab Saudi tengah menjadi sorotan. Ketenaran Arab Saudi dalam dunia sepakbola kian terang karena beberapa hari terakhir duel akbar sepakbola dunia digelar di Negara mayoritas Muslim ini. 

Inter Miami Amankan Puncak Klasemen Berkat Gol Messi dan Busquets

Salah satunya, duel akbar CR7 dengan Lionel Messi yang akan berlangsung malam ini. Laga persahabatan bertajuk Qatar Tour 2023 itu akan menjadi daya tarik tersendiri bagi penggemar dua bintang sepakbola dunia ini. 

Dilansir dari VIVA Bola, laga persahabatan ini akan mempertemukan Riyadh All Star tim gabungan Al Nassr dan Al Hilal dengan Paris Saint-Germani (PSG) di Stadion King Fahd, Arab Saudi, pukul 23.55 WIB malam ini. 

Top Skor di 4 Liga Domestik, Prestasi Ronaldo Sulit Dicapai Lionel Messi

Cristiano Ronaldo pun didapuk sebagai kapten tim dalam laga sengit itu. Adapun Messi juga masih menjadi andalan PSG. Keduanya pun akan berhadap-hadapan secara langsung di Arab Saudi dan tentu menjadi daya tarik bagi penggemarnya.

Pertemuan Messi dan Ronaldo memang selalu menyedot atensi. Persaingan mereka menyentuh titik puncak ketika keduanya sama-sama berkarier di Liga Spanyol. Bagaimana tidak, Ronaldo dan Messi selalu bertemu setiap musim selama sembilan tahun (2009–2018).

7 Fakta Kedekatan Ronaldo dengan Islam: Tolak LGBT hingga Hafal Al Fatihah

Hal menarik lainnya adalah, tidak hanya PSG dan Riyadh All Star, sejumlah pertandingan akbar juga berlangsung di Arab Saudi. Seperti El Clasico yang tersaji dalam duel final Piala Super Spanyol 2022/23. Laga Real Madrid vs Barcelona ini digelar di King Fahd International Stadium, 15 Januari 2023.

Barca sukses keluar sebagai juara. Blaugrana menundukkan rival abadi 3-1 sekaligus merebut gelar ke-14 di Piala Super Spanyol. 

Halaman Selanjutnya
img_title