Menang Tipis, Bologna Bikin Inter Milan Gigit Jari di Markasnya

Inter Milan Vs Bologna
Sumber :
  • Viva.com

Jatim –Pertandingan lanjutan Serie A Liga Italia yang berlangsung di Stadio Renato Dall'Ara, Minggu malam WIB 26 Februari 2023 menelan pil pahit bagi Intermilan. Pasalnya, Bologna berhasil membuat Inter Milan gigit jari dengan menang tipis 1-0. 

Juventus Menang Dramatis, Pelatih Allegri Cetak Rekor di Liga Italia

Tuan rumah menggebrak sejak menit awal. Musa Barrow yang berhasil menyarangkan bola ke dalam gawang tim berjuluk La Beneamata. Tapi dari VAR terlihat terjadi offside terlebih dulu. Mereka sempat membobol gawang Inter, namun dianulir setelah ada video assistant referee (VAR).

Permainan Bologna di babak pertama berhasil menekan pertahanan Inter. Sulit bagi tim tamu untuk bisa mengkreasikan serangan balik.Tidak banyak peluang berbahaya terjadi di paruh pertama laga. Kedua tim harus puas masuk ke ruang ganti dengan kedudukan imbang tanpa gol.

Lawan RB Salzburg, Pelatih Inter Milan Wanti-wanti Timnya: Jangan Main-main!

Memulai babak kedua, permainan Inter juga tak banyak berubah. Mereka coba untuk dominasi penguasaan bola, namun sulit melakukan penetrasi ke area dalam.

Inter dibuat terkejut ketika pertandingan memasuki menit 76. Bologna sukses mencetak gol melalui Ricardo Orsolini. Keunggulan yang bertahan sampai laga usai. Kekalahan ini tak mengubah posisi Inter di klasemen Serie A. 

Jelang Duel Real Sociedad vs Inter Milan Dini Hari Nanti, Berikut 4 Fakta Menariknya

Mereka masih menempati urutan kedua dengan raihan 47 poin hasil dari 24 laga. Sementara Bologna naik ke peringkat tujuh klasemen. Total poin yang mereka bukukan adalah 35.