Usaha Manchester United Gagal, Rabiot Perpanjang Kontrak dengan Juventus

Gelandang Juventus, Adrien Rabiot
Sumber :
  • Viva

Surabaya, VIVA JatimPemain asal perancis, Adrien Rabiot, memutuskan untuk bertahan di Juventus. Usaha Manchester United untuk mendapatkan tanda tangan tak menemui hasil. 

Man City Ingin Ukir Sejarah Raih Treble Winner Lagi

Rabiot masih memperkuat Juventus di musim 2023/24 setelah resmi memperpanjang kontraknya hingga 30 Juni 2024.  Ia bertahan meski gaji yang ditawarkan jauh lebih besar, dan bakal tampil di Liga Champions.

Manajemen Juventus itu mengumumkan sendiri perpanjangan kontrak tersebut pada Selasa malam WIB, 27 Juni. Sebelumnya, Juventus telah memberi sinyal untuk perpanjangan kontrak lewat akun Twitter resmi mereka. 

Kalah Lawan Atalanta 0-3, Manajer Liverpool Juergen Klopp Terkejut Pemainnya Bermain Buruk

“Adrien telah memperbarui kontraknya hingga 30 Juni 2024, dan siap merasakan lebih banyak emosi dalam jersi hitam putih,” demikian pernyataan Juventus lewat laman resmi.   

“Kisah pun berlanjut. Apalagi masih banyak jalan yang harus dilalui berdampingan, dan kami siap untuk terus berlari mewujudkan target bersama.”

Andreas Christensen, Bek Barcelona yang Dibidik Manchester United

Diketahui, Rabiot sudah menjadi bidikan MU sejak musim lalu ketika Erik ten Hag mulai menangani klub. Rabiot juga menghilangkan kesempatan bermain di Liga Champions, mengingat Juventus terkena sanksi pengurangan poin sehingga harus tampil di Conference League. 

Berbagai laporan menyebutkan MU bersedia memberikan bayaran lebih besar dibandingkan yang diterima di Juventus, namun itu juga tidak menggoyahkan keinginan Rabiot bertahan di Turin.

Halaman Selanjutnya
img_title