Erik Ten Hag Tuntut Manchester United Naikkan Standar Tim

Manajer Manchester United, Erik Ten Hag
Sumber :
  • IST/Viva Jatim

Surabaya, VIVA Jatim – Pada persaingan di kompetisi musim 2023/2024, Erin Ten Hag menuntut Manchester United menaikkan standar tim.

Kalah Lawan Atalanta 0-3, Manajer Liverpool Juergen Klopp Terkejut Pemainnya Bermain Buruk

Pelatih asal Belanda itu mengambil kendali pada  musim panas lalu di sebuah klub yang berantakan, dengan kurangnya koherensi, kualitas, dan pemikiran bersama yang menghasilkan kampanye 2021-22 yang menyedihkan.

Ten Hag melakukan hal sebaik mungkin dalam menerapkan standar yang tinggi selepas keluarnya bintang Cristiano Ronaldo sebelum mendalangi akhir penantian enam tahun United untuk meraih trofi.

Andreas Christensen, Bek Barcelona yang Dibidik Manchester United

Kemenangan Piala Carabao diikuti oleh finis di urutan ketiga Liga Premier dan kekalahan final Piala FA dari pemenang treble Manchester City, yang menjadi target saat mereka mendorong peningkatan lebih lanjut. 

“Saya pikir level di seluruh meningkat (pada) (level) yang sangat besar dan itu perlu. Tapi, tetap saja, kami tidak berada di tempat yang kami inginkan dan kami harus menaikkan standar, jadi kami harus naik ke level berikutnya," jelasnya.  

Eric Ten Hag Terusik Pernyataan Pep Guardiola, bakal Tunjukkan Pembuktian Malam ini

“Anda selalu belajar dan saya pikir sepak bola Inggris berkembang dan saya pikir Anda melihat saat ini liga semakin kuat. Jika Anda membandingkannya dengan tiga, empat tahun lalu, memang demikian," katanya.

“Karena semua pemain kuat tertarik ke Premier League, semua manajer terbaik tertarik ke Premier League, jadi setiap saat berkembang dan berkembang," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
img_title