Onana Geram, Mencak-Mencak Tunjuk Kambing Hitam Kekalahan MU

Kiper Manchester United, Andre Onana
Sumber :
  • Viva

Jatim – Pada laga Premier League pekan kedua, Manchester United melawan Tottenham Hotspur, Sabtu malam 19 Agustus 2023. MU pada laga tersebut takluk 0-2 kepada Tottenham.

Kalah Lawan Atalanta 0-3, Manajer Liverpool Juergen Klopp Terkejut Pemainnya Bermain Buruk

Kekalahan Setan Merah tersebut membuat sang penjaga gawang Andre Onana geram. Ia menunjuk kambing hitam atas kekalahan itu.

"Kami tidak merasa mereka lebih baik. Kami memang melakukan kesalahan di babak kedua, namun sepakbola bukan separuh permainan," kata Onana.

Andreas Christensen, Bek Barcelona yang Dibidik Manchester United

"Kami memulai dengan baik, membuat peluang, dan sayangnya gagal mencetak gol. Kalau saja membobol lawan, maka cerita akan berbeda," sambungnya dikutip Daily Star. 

Dalam hal ini Onana tentu menyalahkan barisan serang MU. Memang di pertandingan tersebut ada sejumlah peluang yang lahir bagi mereka, cuma tak satupun membuahkan gol.

Gol Darwin Nunez Menjadi Kontroversi, Begini Kata Manajer Juergen Klopp

Beberapa kans didapatkan oleh Casemiro dan Marcus Rashford. Cuma paling disayangkan ialah sundulan Bruno Fernandes yang sudah berdiri bebas di muka gawang, namun arahnya masih meleset.

Artikel ini telah tayang di viva.co.id berjudul "MU Terkapar, Andre Onana Mencak-mencak Tunjuk Biang Keladi Kekalahanhttps://www.viva.co.id/bola/liga-inggris/1629243-mu-terkapar-andre-onana-mencak-mencak-tunjuk-biang-keladi-kekalahan