Cristiano Ronaldo Bikin Hattrick di Al Nassr Usai Teriak Assalamualaikum

Megabintang Al Nassr Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • viva.co.id

Surabaya, VIVA JatimMegabintang Cristiano Ronaldo kembali menunjukkan permainan apik bersama Al Nassr. Pemain asal Portugal ini menorehkan hattrick yang membawa Al Nassr menghajar tuan rumah Al Fateh 4-0 dalam lanjutan Liga Arab Saudi di  Prince Abdullah bin Jalawi Sports City Stadium pada Sabtu dini hari WIB, 26 Agustus 2023.

Ramai Polemik antara Pemain Naturalisasi dengan Lokal, PSSI Tegaskan Hal Ini

Entah kebetulan atau tidak, aksi apik Ronaldo ini terjadi usai mengucapkan "Assalamualaikum". Pemain 38 tahun ini menjadi perhatian dalam video yang diunggah di Instagram Al Nassr. 

Jalannya Pertandingan Al Fateh vs Al Nassr 

Top Skor di 4 Liga Domestik, Prestasi Ronaldo Sulit Dicapai Lionel Messi

Melalui umpan backheel Ronaldo di menit ke-26, Sadio Mane yang tinggal berhadapan satu lawan satu dengan kiper mampu mengkonversi gol untuk membuat Al Nassr unggul 1-0. 

Di menit ke-37 memanfaatkan umpan silang di sisi kanan dari Sultan Al-Ghannam, sundulan Ronaldo bersarang di sisi pojok kanan penjaga gawang Al Fateh Jacob Rinne dan menambah kedudukan 2-0 hingga turun minum.

7 Fakta Kedekatan Ronaldo dengan Islam: Tolak LGBT hingga Hafal Al Fatihah

Memulai babak kedua, Al Nassr melancarkan serangan balik pada menit ke-55. Ronaldo mencetak brace usai memanfaatkan umpan dari Abdulrahman Ghareeb, Al Nassr memimpin 3-0.

Lagi-lagi melalui skema serangan balik cepat, Al Nassr mampu menambah keunggulan pada menit ke-80. Kali ini menerima umpan silang dari Abdulrahman Ghareeb, Mane menyundul bola ke sisi pojok kanan gawang.

Halaman Selanjutnya
img_title