Alexis Sanches kembali Berseragam Inter Milan, Teken Kontrak hingga Juni 2024

Alexis Sanches berseragam Inter Milan
Sumber :
  • Viva

Italia, VIVA Jatim – Alexis Sanchez teken kontrak jangka pendek satu tahun hingga Juni 2024 dengan klub yang pernah dibelanya pada musim 2019/2020 dan 2020/2021. 

Erick Thohir Unggah Foto Bersama Kiper Inter Milan Keturunan Indonesia Jadi Sorotan Publik

“Penyerang Chile telah menandatangani kontrak dengan klub hingga 30 Juni 2024,” tulis pengumuman resmi Inter, dikutip Minggu 27 Agustus 2023. 

Mengingat dua musim bersama Nerazzurri, Alexis menorehkan 109 penampilan, 20 gol dan 23 assists serta memenangkan tiga trofi yaitu Serie A Italia 2020/2021, Coppa Italia 2021/2022, dan Supercoppa Italiana 2021/2022.

Juventus Menang Dramatis, Pelatih Allegri Cetak Rekor di Liga Italia

"Semua orang tahu bahwa Inter adalah tim yang hebat, mereka adalah finalis Liga Champions musim lalu. Saya selalu mengatakannya, dalam karier saya, saya ingin menang dan bermain untuk tim kuat, itulah Inter. Saya pernah berada di sini sebelumnya dan ingin menang di sini lagi,” ujar Alexis.

Pemain asal Chile itu akan meramaikan persaingan lini depan Inter bersama Lautaro Martinez, Marcus Thuram, dan Marko Arnautovic. Dengan empat penyerang handal termasuk dirinya di tim biru hitam, menurutnya akan membuat timnya kaya akan variasi strategi serangan. 

Lawan RB Salzburg, Pelatih Inter Milan Wanti-wanti Timnya: Jangan Main-main!

“Perpaduan yang bagus. Saya sudah mengenal Lautaro, yang merupakan pemain yang selalu mencetak gol. Saya adalah seseorang yang lebih banyak beroperasi dalam ruang, bermain dengan kecepatan dan menikmati situasi 1v1," ucap pria 34 tahun itu.

"Pemain lain lebih banyak mencetak gol. Kami berbeda, tapi kami harus bekerja sama untuk bisa tampil baik bersama rekan satu tim kami yang lain,” kata dia.

Halaman Selanjutnya
img_title