Uston Nawawi Ungkap Rahasia Persebaya Kalahkan Borneo FC

Persebaya versus Borneo FC di Gelora Bung Tomo Surabaya.
Sumber :
  • Tofan Bram Kumara/Viva Jatim

Surabaya, VIVA Jatim – Pelatih karataker Persebaya Surabaya Uston Nawawi mengaku puas dengan permainan timnya saat mengalahkan Borneo FC dengan skor 2-1 di pekan ke 11 Liga 1 musim 2022/2024 di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Minggu, 3 September 2023.

Dikalahkan Bali United 0-2, Persebaya Kembali Dipermalukan di GBT

Pelatih yang juga legenda Persebaya ini menilai pertandingan kali ini tidak mudah, sebab Borneo FC dalam 7 kali laga tidak pernah kalah. Ini hasil yang maksimal dan akan berusaha menjaga tren positif ini.

"Pertandingan tadi menarik, seru. Kedua tim bermain saling menyerang. Borneo tim yang kuat, mereka tidak pernah kalah dari 7 laga dan Alhamdulillah kami bisa memenangi laga," kata Uston usai pertandingan.

Dipermalukan Di Hadapan Ribuan Bonek, Dua Gol Dewa United Malah Dicetak Mantan Pemain Persebaya

Tentang rahasia bisa memetik 3 poin di kandang, Uston menjelaskan pemain tim berjuluk Bajul Ijo itu bisa menerjemahkan instruksinya dengan baik di lapangan. Selain itu, pemain sudah memahami karakter masing-masing.

"Apresiasi yang besar saya kepada para pemain yang telah kerja keras di lapangan tadi. Mereka (pemain) sudah dengan baik menjalankan instruksi atau taktik di lapangan, itu rahasianya," jelas mantan pemain timnas Indonesia itu.

Persebaya Vs Dewa United: Tak Ada Perlakuan Khusus ke Mantan, Optimis 3 Poin

Sementara itu, pemain asing Persebaya asal Brazil Bruno Moreira mengaku senang dengan kemenangan tadi. Apalagi bisa menyumbangkan gol bagi tim.

"Teman-teman bermain dengan bagus, kerjasama tim berjalan dengan maksimal. Gol tadi untuk seluruh pemain dan suporter Persebaya (Bonek dan Bonita)," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
img_title