Usai Kalahkan Persebaya Surabaya, Madura United Kokoh di Puncak Klasemen Liga 1

Madura United vs Persebaya Surabaya
Sumber :
  • Viva

Bangkalan, VIVA JatimMadura United berhasil kalahkan Persebaya Surabaya dengan skor 3-0 pada pekan ke 12 Liga 1 di Gelora Bangkalan, Minggu sore 17 September 2023.

Dikalahkan Bali United 0-2, Persebaya Kembali Dipermalukan di GBT

Tim yang berjuluk laskar sape kerrab itu berhasil cetak gol keunggulan pada menit keempat. Mereka mendapatkan penalti, dan Hugo Gomes sukses menuntaskan tugasnya dengan baik. 

Ketinggalan satu gol membuat Persebaya Surabaya mencoba untuk melakukan penguasaan bola lebih banyak. Akan tetapi, sulit bagi mereka untuk mengirimkan operan ke lini depan.

Dipermalukan Di Hadapan Ribuan Bonek, Dua Gol Dewa United Malah Dicetak Mantan Pemain Persebaya

Para pemain Madura United mampu menjaga lini tengah dengan baik. Para pemain belakang juga sigap dalam menahan kreasi serangan Persebaya yang mengandalkan operan jarak jauh.

Saling jual beli serangan tersaji di babak pertama. Namun, tak ada tambahan gol yang tercipta sampai wasit meniupkan peluit tanda 45 menit paruh pertama laga usai.

Hasil Uji Coba: Witan Cetak Gol, Timnas Indonesia U-23 Bekuk Uni Emirat Arab

Memulai babak kedua, lagi-lagi Persebaya dibuat terkejut oleh Madura United. Tuan rumah berhasil menggandakan keunggulan lewat gol yang disumbangkan Lulinha.

Persebaya yang ketinggalan dua gol coba untuk tancap gas. Sayangnya, peluang yang dihasilkan para pemain tim berjuluk Bajul Ijo masih belum bisa menemui hasil positif.

Halaman Selanjutnya
img_title