Dibatasi 25 Ribu Penonton, Harga Tiket Persebaya Vs Arema FC Naik 2 Kali Lipat

Suporter Persebaya
Sumber :
  • Viva Jatim/Tofan Bram Kumara

Surabaya, VIVA JatimKuota penonton yang diijinkan pihak kepolisian Surabaya yakni 25 ribu pada pertandingan Persebaya Surabaya versus Arema FC pada pekan ke-13 Liga 1 musim 2023/2024 di stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu, 23 September 2023. Tidak hanya itu, harga tiket juga naik 2 kali lipat dari harga normal. 

Menang Lawan PSM Makassar, Arema FC Semakin Jauh Dari Zona Degradasi

ketua panpel Persebaya Ram Surahman mengatakan pertandingan melawan Arema FC ini, kuota yang diberikan pihak berwenang lebih sedikit dibandingkan pertandingan-pertandingan sebelumnya, yaitu 25 ribu. Itu sudah termasuk tiket fans dan super fans.

”Untuk Bonek dan Bonita yang tidak kebagian tiket, dimohon untuk nonton dari rumah atau nobar di titik nobar di sekitar rumah masing-masing. Pertandingan akan disiarkan langsung di televisi,” ujarnya.

Dikalahkan Bali United 0-2, Persebaya Kembali Dipermalukan di GBT

Ram menambahkan, bagi yang tidak memiliki tiket untuk tidak datang ke stadion pada hari pertandingan Sabtu nanti. Disebabkan, polisi bersama personel pengamanan lainnya akan melakukan pemeriksaan gelang tiket sejak ring luar akses menuju stadion.

”Tidak ada COD tiket di sekitar GBT dan Jl Jawar, karena sebelum areal itu sudah akan dilakukan pemeriksaan gelang tiket. Yang bisa mendekat adalah suporter yang sudah memakai gelang,” katanya, Kamis, 21 September 2023.

Dipermalukan Di Hadapan Ribuan Bonek, Dua Gol Dewa United Malah Dicetak Mantan Pemain Persebaya

Sementara itu untuk tiket pertandingan, manajemen Persebaya menaikkan harga dari laga sebelumnya. Pada laga terakhir kontra Borneo FC, harga tiket untuk kategori fans dijual Rp.100 ribu. 

Di akun Instagram Persebaya, ada tiga kategori tiket yang dijual jelang pertandingan melawan Arema FC. Tiket fans dijual seharga Rp 200 ribu, tiket untuk super fans tribun atas lantai 5 seharga Rp 300 ribu, dan tiket untuk fans tribun bawah seharga Rp 350 ribu.

Halaman Selanjutnya
img_title