Lawan RB Salzburg, Pelatih Inter Milan Wanti-wanti Timnya: Jangan Main-main!

Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi
Sumber :
  • Viva

Milan, VIVA Jatim – Pada babak penyisihan grup Liga Champions, Inter Milan kembali tampil. Mereka dijadwalkan menjamu RB Salzburg di Giuseppe Meazza malam ini, Selasa malam 24 Oktober 2023.

Man City Ingin Ukir Sejarah Raih Treble Winner Lagi

Pelatih Inter, Simone Inzaghi mewanti-wanti tinnya agar tidak main-main dengan Salzburg. Sebab skuad asuhan Gerhard Struber itu merupakan tim papan atas Liga Austria dan di Liga Champions berhasil memetik kemenangan tandang melawan Benfica dengan skor 2-0 pada laga pembuka.

“Pertandingan besok akan menjadi penting di grup yang sangat berimbang. Kami harus tetap fokus karena Salzburg adalah tim yang tangguh untuk dihadapi dan menang tandang ke Benfica pada laga pembuka,” ucap Inzaghi pada jumpa pers.

Erick Thohir Unggah Foto Bersama Kiper Inter Milan Keturunan Indonesia Jadi Sorotan Publik

Nerazzurri menatap laga kandang melawan Salzburg dengan modal positif karena di laga terakhir memetik kemenangan meyakinkan dengan skor 3-0 di kandang Torino.

Sementara itu, dari sisi tim lawan, Salzburg meraih hasil sebaliknya karena mengalami kekalahan kandang ketika ditaklukkan LASK dengan skor 0-1 di Liga Austria. 

Arsenal Lolos Perempatfinal Liga Champions, Singkirkan Porto Lewat Adu Pinalti

“Menuju pertandingan ini, kami melakukannya dengan baik. Kami menang melawan Torino, dan itu bukanlah tugas yang mudah,” ucap Inzaghi.

Pada laga nanti, pelatih 47 tahun itu mengisyaratkan akan melakukan rotasi dengan memainkan beberapa pemain yang tidak tampil pada laga melawan Torino, Sabtu 21 Oktober 2023, lalu.

Halaman Selanjutnya
img_title