Suporter Sebut Nama Messi saat Al Nassr Bertanding, Ronaldo Minta Tutup Mulut

Cristiano Ronaldo meminta suporter lawan tutup mulut
Sumber :
  • Viva

Arab Saudi, VIVA JatimCristiano Ronaldo meminta suporter lawannya untuk tutul mulut saat ia membela Al Nassr dalam pertandingan King Cup melawan Al Ettifaq, Selasa malam waktu setempat 31 Oktober 2023.

Menang Lawan PSM Makassar, Arema FC Semakin Jauh Dari Zona Degradasi

Pemain asal Portugal itu memperlihatkan gestur jari di mulut ke arah suporter Al Ettifaq bukannya tanpa alasan. Karena ada nyanyian yang membawa nama Lionel Messi

Pendukung Al Ettifaq ingin memberi tekanan mental kepada Ronaldo. Mereka menggunakan momen keberhasilan Lionel Messi mendapatkan gelar Ballon d'Or 2023.

Inter Miami Amankan Puncak Klasemen Berkat Gol Messi dan Busquets

Tak disangka respons Ronaldo bisa segamblang itu. Segera saja momen tersebut menjadi viral di media sosial, dan banyak yang mempersepsikan pemain berjuluk CR7 tersinggung.

Keberhasilan Lionel Messi mendapatkan Ballon d'Or kedelapan selama kariernya membuat Ronaldo makin ketinggalan. Karena dia baru berhasil mendapatkannya sebanyak lima kali.

Top Skor di 4 Liga Domestik, Prestasi Ronaldo Sulit Dicapai Lionel Messi

Tak cuma itu, dalam daftar kandidat penerima Ballon d'Or 2023, nama Ronaldo tidak termasuk ke dalam 30 besar. Ini pertama kalinya sejak 2003.

Messi mendapatkan Ballon d'Or berkat pencapaiannya di Piala Dunia 2022 Qatar. Dia menjadi kapten Timnas Argentina dan berhasil keluar sebagai juara.

Halaman Selanjutnya
img_title