Timnas Indonesia Kalah lagi dari Libya, Begini Penjelasan Shin Tae Yong

Shin Tae-Yong saat Indonesia Vs Vietnam di Piala AFF 2022
Sumber :
  • Viva

Turki, VIVA JatimKekalahan dialami Timnas Indonesia saat melawan Libya di Stadion Titanic Mardan, Antalya, Turki dalam laga uji coba jelang Piala Asia 2023, Jum'at, 5 Januari 2024.

STY Terusik dengan Hal Ini saat Indonesia Menang atas Korea Selatan

Timnas Indonesia kalah dengan skor 1-2. Timnas Indonesia sempat unggul terlebih dahulu berkat gol Yakob Sayuri. Namun Timnas Libya mampu membalikkan kedudukan berkat gol Oshama El Sharami dan Ahmed Ekrawa. 

Ini adalah kekalahan kedua Indonesia dari Libya dalam sepekan.Sebelumnya, skuad Garuda dibantai tim peringkat 120 FIFA itu dengan skor 4-0.

Tak hanya di Tribun, Sang Kapten Rizky Ridho Dapat Dukungan Teman Kampusnya di UM Surabaya

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, mengaku puas meski timnya kalah. "Memang selama di Turki kami sudah latihan fisik. Kami latihan taktik sebentar satu hari jelang pertandingan," kata Shin Tae-yong. 

"Laga melawan Libya merupakan antisipasi untuk pertandingan melawan Irak. Di luar skor, saya lumayan puas karena semua pemain sudah bekerja keras," ucap Shin Tae-yong setelah pertandingan. 

Timnas Indonesia Tembus Semifinal Piala Asia U-23, Begini Komentar Erick Thohir

Setelah meladeni Libya, Indonesia bakal menjajal Iran di Qatar, Selasa 9 Januari 2024, sebelum ambil bagian di Piala Asia 2023. Asnawi Mangkualam dan kawan-kawan masuk Grup D bersama Irak, Jepang, dan Vietnam.

Artikel ini telah tayang di viva.co.id "Alasan Shin Tae-yong Usai Timnas Indonesia Kalah Lagi dari Libya" https://www.viva.co.id/bola/liga-indonesia/1674751-alasan-shin-tae-yong-usai-timnas-indonesia-kalah-lagi-dari-libya