Tingkah Lucu Putra Kahiyang Ayu Menjadi Sorotan di Pernikahan Kaesang

Panembahan Al Nahyan Nasution, anak Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution
Sumber :
  • Instagram/ayangkahiyang

Jatim – Ada hal lucu ketika diseleggerakannya pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. Pernikahan putra bungsu Presiden Jokowi tersebut tidak lepas dari sorotan publik, terutama di media sosial sehingga menjadi viral. Salah satunya adalah pakaian singlet dan celana pendek yang dipakai Panembahan Al Nahyan Nasution, Anak Kahiyang Ayu, ketika berada dalam acara ngunduh mantu  di Loji Gandrung Solo.

Soal Cawe-cawe Presiden Jokowi di Pilpres 2024, MK Tak Temukan Bukti

Aksi tersebut memberikan sedikit hiburan terhadap netizen serta para tamu selama acara berlansung. Ia juga bertingkah selayaknya anak-anak di tengah keluarga besarnya yang sedang menjalani prosesi sungkeman. 

Dokumentasi foto yang memperlihatkan tingkah Al Nahyan sepanjang rangkaian acara pernikahan viral di media sosial. Tak luput ketika ia berjingkrak sembari memegang botol susu di depan pengantin membuat orang merasa senang.

Imbas Konflik Iran-Israel, Jokowi bakal Gelar Rapat Hari Ini Bahas Geopolitik Dunia

Bahkan yang paling menghibur, tatkala salah satu paspampres mengikutinya dan  menggendongnya karena tidak mau diam sembari bermain pedang-pedangan. 

Unggahan Istri Bobby Nasution tersebut seolah menggoda para netizen karena Nahyan memakai singlet dan menolak memakai beskap selama acama momen bahagia Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. Gara-gara tersebut unggahan Kahiyang Ayu tentang putranya tersebut terus mendapatkan sorotan.

Momen Gayeng Jokowi Ajak Anak Yatim Belanja Baju Lebaran di Jakarta

"Kalian nungguin aku pake singlet ? Kali ini tentu tidak," kata putri kedua Presiden Jokowi di akun Instagram miliknya, Selasa, 13 Desember 2022.