Pameran di Surabaya Ini Suguhkan Perkembangan Medsos dari Masa ke Masa

Suasana pameran medsos dari masa ke masa oleh Inticreative.
Sumber :
  • Istimewa

Surabaya, VIVA Jatim – Sebuah instalasi lorong waktu media sosial dari masa ke masa hadir dikemas dalam bentuk hiburan dan seni. Suasana itu bisa Anda rasakan di arena outdoor Fairway Nine Mall Surabaya dari 11 hingga 13 Oktober 2024.

Pemberitaan Media Soal Pilkada Efektif Tingkatkan Partisipasi Pemilih di Tulungagung

Digelar oleh Inticreative, hiburan itu menyajikan suasana dengan beragam kreativitas unik. Mula-mula pengunjung akan diperlihatkan pada sebuah lorong temaram berukuran sekitar 2 x 4 meter dengan diorama lampu warna-warni.

Di sana, pengunjung disambut ruangan terang dengan dinding yang mengingatkan pada 15 tahun lalu. Beragam logo media sosial versi lama terpampang. Mulai model pesan blackberry, twiter, messenger Yahoo serta banyak platform lainnya.

Popularitas Timnas Indonesia Tengah Melesat, Justin Hubner Contohnya

Tak ketinggalan penyanyi pada zamannya, duo keong racun Sinta-Jojo.

Lepas dari ruangan tersebut, perjalanan pengunjung akan tertuju dengan hiburan dari sebuah monitor besar dengan teknologi AI. Cukup berdiri di hadapan kamera, monitor tersebut akan merekam guratan wajah pengunjung.

Diperkosa dan Video Mesum Disebar Pria Kenal di Medsos, Siswi SMP di Surabaya Trauma

Dengan sendirinya, monitor akan menampilkan sebuah tulisan tentang kondisi psikis terkini dari wajah tersebut, apakah sedang dalam kondisi marah, gembira, depresi atau biasa-biasa saja.

Bahkan, monitor tersebut juga menampilkan potensi otak kanan dan otak kiri pengunjung untuk menunjukkan kemampuan bakat dari guratan wajah.

Halaman Selanjutnya
img_title