Catat Jadwalnya! Film Phantom Asal Korea yang Bercerita Penjajahan Jepang Rilis Tahun 2023  

Film Korea Phantom
Sumber :
  • Instagram/cjenmmovie

Jatim – Film asal Korea berjudul Phantom dijadwalkan rilis pada tahun 2023. Beberapa aktris ternama ikut terlibat menjadi bintang film, seperti Honey Lee dan Park So Dam.

Shin Tae Yong Angkat Bicara Ihwal Kekalahan Timnas Indonesia dari Jepang

Deretan aktor dan aktris lain ikut juga dalam film ini, seperti Sol Kyung Gu, Park Hae Soo dan Seo Hyun Woo. Potret Park So Dam pada fi mini menjadi perhatian publik lantaran sudah dua tahun dirinya hiatus. 

Film Phantom merupakan film sejarah penjajahan Jepang terhadap negara Korea yang berlatar di Tahun 1933. Ada beberapa orang yang dicurigai pada masa itu atau Phantom dari organisasi Jepang. 

Qatar Tumbangkan China, Jadi Kabar Baik Buat Timnas Indonesia di Piala Asia 2023

Kemudian ada lima orang yang tersangka yang dijebak dan dikurung di hotel terpencil dengan posisinya berada di sisi tebing tanpa adanya jalan keluar. 

Mengutip dari beberapa sumber, lima tersangka mencoba membuktikan jika mereka bukan pelaku dan tidak bersalah. Justru mereka menghadapi rencana yang sebenarnya dari sang Phantom.

Pahatan Sejarah Gemilang Timnas Indonesia Pernah Tumbangkan Jepang

Seorang polisi Jepang yang bernama Junji Murayama, yang mana diperankan oleh Sol Kyung Gu, merasakan kecurigaan.

Sedangkan Honey Lee berperan sebagai Park Cha Kyung, seorang wanita yang bertanggung jawab atas catatan komunikasi dan kriptogram bagi Gubernur Jenderal. Ia mempunyai karakter yang sangat menekan emosinya dengan menyimpan kesedihan mendalam dan tak terduga.

Halaman Selanjutnya
img_title