Berikut 5 Band Indonesia dengan Fans Fanatik

Slank
Sumber :
  • Viva

Jatim – Tidak ada band besar tanpa dukungan dari fans atau penggemarnya.  Hal ini dibuktikan dengan kehadiran mereka saat band yang digemari tampil di atas panggung, baik on air maupun off air. Sehingga tiap kali sebuah band musik sedang manggung, acaranya sukses.   

NOAH Pamit dari Dunia Musik: Sampai Jumpa Lain Waktu

Tidak hanya itu, sebagian band di Indonesia mempunyai fans fanatik yang tersebar di seluruh Indonesia.

Nah, untuk kamu yang penasaran dengan band Indonesia yang memiliki fans fanatik, simak ulasan selengkapnya yang dikutip Viva Jatim dari laman resmi viva.co.id pada Minggu 12 Maret 2023. 

Saat Ariel Noah Kenalkan Camilan Pemersatu Bangsa di Jepang

1. Slank 

Sebagian para pecinta musik Tanah Air mungkin sudah tak asing dengan band yang satu ini. Slank dapat dikatakan sebagai pemimpin dari beberapa grup band di era akhir tahun 80an yang masih ada sampai saat ini. Mereka juga sempat mengalami berbagai macam ujian sampai pergantian formasi. 

Duta Sheila On 7, Sosok Penyanyi Papan Atas yang Sederhana Tertangkap Kamera Pakai HP Jadul

Bersama Bimbim sebagai jantungnya, Slank bisa bertahan dalam karya dan prestasinya sebagai band dengan basis penggemar yang solid dan ada di mana-mana. Slanker, sebutan mereka, terkenal sebagai fans paling fanatik. Hal ini dibuktikan dengan spanduk, bendera, dan kerumunan mereka saat konser Slank. 

2. Gigi

Halaman Selanjutnya
img_title