Intip Kegiatan Malam Takbiran 4 Selebritis Ini Yuk

Selebritis Nagita Slavina
Sumber :
  • Viva.co.id

Jatim –Momen malam terakhir Ramadhan, atau yang dikenal dengan malam takbiran diisi dengan sejumlah kegiatan seru mulai dari takbir keliling, menyiapkan sejumlah makanan, kue hingga parcel lebaran untuk dikirimkan kepada sanak saudara dan kerabat.

Respons Raffi Ahmad soal Video Viral Digrebek Atas Kasus Pencucian Uang

Tak terkecuali juga sejumlah selebritis di tanah air juga terlihat semangat menyambut Idul Fitri 1444 H yang jatuh pada Sabtu 22 April 2023 besok. Lantas seperti apa kegiatan malam takbiran para selebritis Tanah Air? Berikut kegiatan 4 selebritis di malam takbiran yang dirangkum dari berbagai sumber

1. Nagita Slavina 

Beredar Narasi Larangan Penggunaan Pengeras Suara di Masjid, Kemenag Sebut Itu Tidak Benar

stri dari Raffi Ahmad ini terlihat sudah sibuk dengan berbagai kegiatan jelang lebaran besok hari. Melansir akun instagramnya, Nagita sudah sibuk dengan menghitung uang THR. Berbeda dengan yang lainnya, THR yang diberikan Nagita Slavina berbentuk uang 100 dolar. Selain itu, Nagita Slavina juga tampak sibuk me-list daftar nama orang yang akan diberikan hampers lebaran, hingga mempersiapkan baju lebaran yang akan dikenakan besok.

2. Ayu Ting ting 

Khofifah Sebut Bandara Dhoho Kediri Siap Beroperasi Pertengahan Ramadan 2024

Pedangdut asal Depok Jawa Barat ini diketahui masih mengisi program berbuka puasa di salah satu stasiun televisi swasta. Dalam unggahannya Ayu Ting Ting terlihat mengabadikan momen bersama dengan rekan kerjanya serta para kru program yang dibawakannya. “Alhamdulillah makasih utk semua yg udh selalu setia nonton kita selama bulan ramadhan y mhon maaf apabila ada salah kata ya, smg kita semua selalu diberikan keberkahan oleh Allah SWT aminn....sampe ketemu lg di ramadhan tahun depan aminnnn....,” tulis Ayu Ting Ting.

Pasca menyelesaikan program syutingnya, Ayu Ting Ting terlihat langsung kembali ke kediamannya. Selama di dalam mobil, Ayu Ting Ting terdengar mengumandangkan takbir diiringi dengan lagu takbiran yang diputar di mobilnya.

Halaman Selanjutnya
img_title