Wisata Batu Canggah Giliyang Madura, Cocok untuk Spot Foto Prewedding

Destinasi Wisata Batu Canggah Giliyang Sumenep
Sumber :
  • IST/Viva Jatim

JatimWisata Batu Canggah Giliyang di Kabupaten Sumenep Madura merupakan salah satu destinasi wisata yang ada di ujung timur pulau Madura. Pemandangannya sangat unik dan menarik dan cocok buat foto prewedding

Mendaftar ke PKB dan PDIP, Bunda Fitri Siap Maju di Pilkada Sumenep

Wisata batu canggah yang terletak di pulau Giliyang Sumenep Madura ini memang terkenal mempesona dengan tebing batunya yang indah dalam pandangan mata para wisatawan. 

Para wisatawan yang hendak akan menikah untuk dijadikan sebagai foto pre wedding sangat dianjurkan untuk berkunjung ke wisata ini bersama dengan pasangan. Ada banyak pilihan spot foto yang bisa dinikmati oleh para wisatawan dan bahkan bisa menjadi tempat spot foto untuk pre wedding yang sangat luar biasa menakjubkan. 

Didatangi Pemda dan BKKBN, Ini Alasan Bocah 4 Tahun di Sampang Madura Tunangan

Diketahui, pulau Giliyang yang berada di ujung timur Kabupaten Sumenep Madura  terletak di Kecamatan Dungkek ini memiliki luas sebesar 9,15 km2, dihuni oleh 7.832 jiwa. Penduduk di pulau kecil ini  mendiami dua desa yaitu desa Bancamara  dan Banraas.

Bukan hanya pulau dengan keindahan alam dan kadar oksigen terbaiknya saja, di Giliyang para wisatawan juga bisa menikmati pantai dan tempat wisata lainnya di tempat ini. 

Bahan Petasan 1 Kg Hancurkan Rumah di Bangkalan, 1 Tewas 2 Luka-luka

Destinasi wisata Batu Canggah Giliyang lokasinya berada tepat di pinggir laut membuat pemandangan tampak sangat indah. Selain itu, kondisi tebing batu yang terbentuk secara alami di lokasi itu juga menambah kesan artistik. 

Lokasi wisata yang berada di ujung timur Kabupaten Sumenep ini  biasanya  ramai dikunjungi wisatawan. Selain menikmati keindahan pemandangan,  pengunjung biasanya menjadikan lokasi tersebut sebagai tempat prewedding. 

Halaman Selanjutnya
img_title